Kaba Terkini

Memilukan, Erianto Ditinggal Stroke di Rumah Kontrakan di Tengkong-Tengkong

Lubukbasung, kaba12.com — Kabar memilukan kembali membungkus suasana bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Kali ini berasal dari Tengkong-Tengkong, Nagari Persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, Minggu,(25/4) malam.

Adalah Erianto,(55), yang diduga ditinggalkan begitu saja oleh keluarganya di rumah kontrakan di Tengkong-Tengkong. Padahalnya, kondisi Erianto yang sudah sakit-sakitan, bahkan menderita penyakit stroke, makin memilukan warga, karena hanya tinggal seorang diri, tertidur di lantai tanpa alas.

Baca Juga:  Rumah Warga Miskin Terbakar di Silayang

Warga dan tetangga tempat Erianto mengontrak bersama anaknya di Tengkong-Tengkong itu mengaku resah dan prihatin, karena kondisi Erianto yang lemah dan tidak bisa apa- apa, hanya terbaring lemah di lantai rumah.

Kondisi itu, langsung mendapat perhatian pj.walingari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung Mairizal, dan M.A.Dt. Manambun, tokoh ninik mamak Lubukbasung yang bergerak mengurus Erianto.

Disebutkan Meirizal, pihaknya sudah berupaya menelusur keluarga Erianto, namun masih mengalami kebuntuan, karena tidak ada data dan sumber yang bisa dilacak.

Baca Juga:  Usai Lebaran, DPRD Agam Gelar Sidang-Kunker

Sementara, KTP Erianto tercatat asal Jorong Tembok, Kacang, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, sementara informasi lain menyebut, keluarga Erianto ada yang tinggal di Kecamatan Matur.

” Kami tengah melakukan penelusuran, dan sudah dilaporkan pada Dinas Sosial Agam, agar Erianto bisa mendapat penanganan medis, karena kondisinya memprihatinkan,” sebut Meirizal.

Hal senada disebutkan M.A.Dt.Manambun, yang mengaku prihatin dengan kondisi Erianto, apalagi duda yang ditinggal meninggal istrinya itu, mesti mendapat penanganan medis.

Baca Juga:  Warga Canduang Siap Sukseskan Pemilu

” Kami berharap, pihak terkait segera turun tangan membantu penanganan kondisi Erianto,” sebutnya.

Sementara Meirizal, pj.walinagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung berharap, masyarakat membantu mencari informasi, termasuk melalui media sosial dan media massa,” mudah-mudahan keluarga beliau segera diketahui, sehingga bisa menangani kondisi beliau,” harap Meirizal.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top