Kaba Pemko Bukittinggi

Warga Pintu Kabun Gempar, A Ditemukan Gantung Diri

Bukittinggi, KABA12.com — Kejadian mengejutkan kembali melanda Bukittinggi. Kali ini seorang warga Puhun Pintu Kabun juga ditemukan gantung diri, Rabu (21/04).

Lurah Puhun Pintu Kabun, Berie Surya, menjelaskan, peristiwa mengejutkan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Seorang warga dengan inisial A berusia 53 tahun, ditemukan pertama kali oleh sang istri sudah tergantung dengan seutas tali di bagian belakang rumah.

Baca Juga:  Sanggar Symphoni Badantiang , Makin Profesional

“Almarhum pertama kali ditemukan oleh sang istri sekitar pukul setengah empat sore. Saat memasak, sang istri mencari suaminya. Namun ia kaget melihat A telah gantung diri di bagian belakang rumah,” jelas Berie saat berada di lokasi kejadian bersama Camat MKS.

Lurah Pintu Kabun melanjutkan, saat melihat sang suami telah menakhiri hidupnya dengan seutas tali, ia pun mencoba menghubungi pihak keluarga lainnya. Seketika saudara dari A, datang ke lokasi dan menolongnya.

Baca Juga:  2019 Pemkab Agam Prioritaskan Beragam Program Stretegis

“Diduga A mengalami frustasi dengan sakit yang ia derita sudah cukup lama. Sejak beberapa waktu lalu korban juga sering mengeluhkan sakitnyanya itu,” ungkapnya.

Diketahui, A, sedang merawat orang tuanya yang juga sedang sakit tertidur. Hingga berita ini diturunkan, masyarakat sekitar masih ramai untuk mengetahui kabar duka itu. Sementara pihak kepolisian dan tim inafis serta petugas kesehatan, masih melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Di Pilkada Sumbar, Hanya NA-IC Yang Punya Misi Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Peristiwa ini merupakan kejadian yang kedua kalinya terjadi di Bukittinggi dalam satu minggu terakhir. Seluruh pihak berharap, hal ini tidak terulang kembali, karena bunuh diri bukan jalan untuk menyelesaikan suatu masalah.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top