Kaba Agam

Pemkab.Agam Kembali Berduka, ASN Disdikbud Meninggal Terdampak Covid-19

Lubukbasung, kaba12.com — Pemerintah Kabupaten Agam kembali berduka menyusul berpulangnya salah seorang staf Bidang SMP Disdibuk.Agam, Rabu,(21/4) sekitar pukul 08.15 WIB di RSUD Lubukbasung setelah menjalani perawatan intensif. Almarhum dinyatakan positif terpapar covid-19, dan prosesi pemakaman digelar dengan penerapan protokol kesehatan standar covid-19.

Meninggalnya staf Disdikbud Agam yang terpapar covid-19 itu, menambah panjang daftar warga kabupaten Agam yang meninggal akibat keganasan virus corona itu. Bahkan, hingga Rabu ini, tercatat sudah 44 orang yang meninggal dunia.

Baca Juga:  Update Covid-19, Hari Ini Tambah 6 Kasus - Agam Tembus Angka 2.002

Berpulangnya staf Disdikbud Agam itu dibenarkan Drs.Isra,MPd, Kepala Disdikbud Agam waktu dikonfirmasi kaba12.com via ponsel Rabu pagi.

Disebutkan, pihaknya sontak terkejut mendapat kabar duka Rabu pagi ini, menyusul adanya staf yang meninggal di RSUD Lubukbasung, bahkan pihaknya mendapat laporan, hasil pemeriksaan medis, yang bersangkutan juga positif terpapar covid-19.

Baca Juga:  Bupati Agam Indra Catri : "Lakek Tangan" Wali Nagari Penentu Kemajuan

Disebutkan Isra, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran RSUD Lubukbasung dan keluarga yang bersangkutan, sehingga prosesi penanganan jenazah dilakukan dengan protokol kesehatan standar covid-19.

Dokumen

Kadisdukbud.Agam itu melalui kaba12.com, menyampaikan permintaan maaf atas nama stafnya tersebut, jika selama beraktifitas ada kekurangan dan kesalahan yang bersangkutan,sehingga bisa melapangkan jalan di alam kubur, “ kami keluarga besar Disdikbud.Agam berduka atas berpulang-nya rekan kami tersebut, semoga dilapangkan pintu syurga untuk beliau,”ungkap Drs.Isra, Mpd lagi.

Baca Juga:  Update Covid-19 Agam, Tambah 6 Kasus Baru-Total Terkonfirmasi 1962 Orang

Meninggalnya staf Disdikbud Agam yang terdampak covid-19 itu, menambahkan deretan kasus meninggal akibat keganasan virus corona tersebut, sebelumnya beberapa ASN dan anggota DPRD Agam , juga dinyatakan meninggal terpapar covid-19, sementara saat ini, sudah 44 orang warga kabupaten Agam yang meninggal karena paparan virus corona tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top