Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Pimpin Tim Ramadhan, Himbau Warga Doakan Covid-19 Segera Berlalu

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan yang bertindak selaku ketua tim safari (TSR) III Ramadhan 1442 Hijriah Pemkab.Agam di Simarasok, kecamatan Baso, menghimbau masyarakat untuk tafakur dan berdoa bersama, agar pandemic covid-19 segera berlalu di dunia ini.

Pasalnya, dampak pandemic covid-19, sangat berpengaruh terhadap berbagai aktivitas masyarakat termasuk pada kegiatan ekonomi masyarakat di berbagai bidang. Bahkan saat ini, sangat dirasakan kelesuan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Agam Bahas Ranperda Bamus Nagari

Hal itu disebutkan Dr.Novi Irwan, ketua DPRD Agam saat memimpin safari Ramadhan Pemkab.Agam di beberapa mesjid di kabupaten Agam, yang didampingi sekretaris DPRD Agam Indra Dt.Baradai, Kadinas Pertanian Agam Arief Restu dan beberapa pejabat daerah lain.

Disebutkan Novi Irwan, selain ikhtiar bersama melawan penyebaran covid-19 itu, dengan ketaatan dan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, mengantisipasi dampak virus corona pada tubuh dengan menjalani vaksinasi, serta ikut mengawasi bersama berbagai potensi yang bisa memicu penebaran virus corona ditengah masyarakat menjadi salah satu kunci penting untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan itu, harus diiringi dengan doa kepada Allah.

Baca Juga:  Warga Banda Gadang Minta Aspal Jalan Dituntaskan

Disebutkan, moment bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat, ampunan dan magfirah, sangat tepat untuk menyampaikan permhonan dan doa bersama kepada Allah, agar pandemic covid-19 bisa segera berlalu dan habis dari muka bumi ini, sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali.

Baca Juga:  DPRD Agam Kawal Musrenbang Kecamatan

“ Mari kita bersama, tafakur, berdoa bersama, memohon ampunan dan keselamatan bagi seluruh masyarakat, agar terhindar dari keganasan virus corona. Kita mohon kepada Allah, agar virus corona bisa segera hilang dari muka bumi ini, “ himbau Novi Irwan mendoakan.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top