Kaba Terkini

Moment Puasa-Maksimalkan Kepedulian, Novi Irwan : Bulan Penuh Berkah-Perbanyak Ibadah

Lubukbasung, kaba12.com — Moment bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT itu, mesti dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, terutama yang mendapatkan anugerah dari Allah berupa kelebihan rezeki untuk memaksimalkan kepedulian dan perhatian untuk sesama.

Saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian dan dukungan dari segi ekonomi, dampak pandemic covid19 yang mempengaruhi berbagai kegiatan usaha masyarakat, bahkan kini merata di berbagai aspek.

Baca Juga:  Bunga Rafflesia Kembali Mekar di Agam

Harapan itu disampaikan ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan didampingi Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, menyikapi semakin melemahnya kondisi ekonomi masyarakat dampak pandemic covid-19 yang sudah setahun lebih menjarah dunia itu.

Disebutkan Novi Irwan, moment bulan suci Ramadhan, diyakini sebagai waktu yang tepat, selain untuk mencari amalan saleh yang diyakini akan dijabah oleh Allah, juga untuk memperlihatkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Semarakkan HUT RI Malalak Gelar Beragam Acara

“ Bulan suci Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memaksimalkan kegiatan ibadah,dan memberi perhatan terhadap sesama yang membutuhkan, “sebutnya.

Secara khusus, Novi Irwan berharap, berbagai komponen yang ada ditengah masyarakat kabupaten Agam selain memaksimalkan kegiatan ibadah di berbagai mesjid dan mushalla dengan beragam acara untuk syiar Islam, kepedulian dan perhatian sosial untuk sesama, juga mesti menjadi catatan penting yang diyakini akan berdampak positif dalam memperkokoh silaturrahmi dalam masyarakat saat ini.

Baca Juga:  IV Angkek 100 Persen Bentuk Kelompok Dasawisma

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top