Kaba Pemko Bukittinggi

Citilink Perkenalkan Program Corporate ke Pemko Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Citilink sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan pemerintah daerah. Salah satunya, dengan menggelar pertemuan dengan Wakil Wali Kota Bukittinggi, di ruang kerja wawako, Rabu (14/04).

Senior Manager Weat Region, Rahmakika Rahardiasari, menjelaskan, pertemuan dengan pemerintah kota Bukittinggi, dalam rangka mengenalkan berbagai program citilink. Salah satunya program corporate yang bisa menjadi pilihan bagi pemda setempat untuk memilih maskapai saat bepergian ke luar daerah.

“Kita mengajukan beberapa program untuk yang di Bukittinggi dan Padang. Diantaranya kita juga mengajukan program untuk corporate, sehingga Pemko Bukittinggi bisa terbang dengan Citilink dengan harga terjangkau,” jelasnya Rahmakika, didampingi Jerrimiaz Immanuel, Manager West Area 3.

Baca Juga:  Pemko Bukittinggi Pertahankan Nilai BB Untuk SAKIP 2020

Selain itu, lanjut Rahmakika Rahardiasari, pihaknya juga menawarkan beberapa program promosi terkait kepariwisataan Bukittinggi.

“Kita juga lihat di Bukittinggi ini juga ada beberapa homestay yang akan kita coba telusuri lagi untuk ada program kerjasama, sehingga kita bisa mengajak semua datang ke Bukittinggi dan menginap di homestay yang ada,” tambahnya.

Baca Juga:  Mutasi Jilid 3 Pemko Bukittinggi, 11 Kepsek Jadi Guru Tanpa Tugas Tambahan

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, mengapresiasi pengenalan serta pengajuan program dari citilink. Karena memang setiap tahunnya, banyak tugas pemerintah daerah yang mengharuskan pegawai atau pimpinan untuk kunjungan kerja ke luar daerah dengan menggunakan transportasi udara.

“Citilink tentu bisa jadi salah satu pilihan. Penawaran yang diajukan, akan kita sampaikan kepada Wali Kota dan juga tentu bisa jadi pilihan oleh bagian terkait, untuk mengatur hal ini. Tentu saja tetap sesuai aturan yang berlaku saja. Kami pun berterima kasih, untuk program program promosi wisata ke Bukittinggi dari citilink. Semoga bermanfaat dan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat,” ujar Marfendi.

Baca Juga:  Belakang Balok Matangkan Persiapan Jelang Penilaian Nasional

Selama April ini, citilink punya promo citilink, pembelian lima tiket gratis FOC atau gratis satu tiket untuk satu rute tertentu. Selain itu, untuk pelajar juga ada program pembelian satu tiket mendapatkan e voucher sebesar Rp 100 ribu, syarat dan ketentuan berlaku dan bisa di cek melalui website resmi citilink.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top