Kaba Terkini

Sambut Ramadhan, Pemuda Gadih Angik Peduli-Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Muaro Putuih, kaba12.com — Sambut bulan suci Ramadhan 1422 hijriah, kalangan pemuda-pemudi Jorong Gadih Angik, Nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, galang kepedulian untuk sesama.

Bahkan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan kemarin, rombongan pemuda-pemuda Jorong Gadih Angik, Nagari Tiku V Jorong, bagikan 40 paket sembako untuk kaum dhuafa yang tersebar dalam wilayah jorong tersebut.

Bahkan, rombongan perwakilan pemuda, langsung mengantarkan paket sembako yang disiapkan ke rumah-rumah penduduk yang sudah terdata.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, 6 Sanggar Seni Unjuk Kebolehan

Menurutu Weri Ikhwan, Kasi.PEM.Kecamatan Tanjung Mutiara, program kepedulian pemuda-pemudi Jorong Gadih Angik itu, merupakan kegiatan tahunan yang sudah sejak lama dilakukan. Hal itu, bahkan sudah menjadi tradisi bagi warga dalam membangun kepedulian sesama.

Disebutkan Weri Ikhwan, paket sembako yang dihimpun pemuda dari berbagai pihak, sengaja dibagikan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan sehingga diyakini akan bermanfaat bagi warga yang terdata sebagai kaum dhuafa tersebut.

Baca Juga:  LDS Kecamatan Lubukbasung Terima Bantuan Tunai dari H. Isman

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top