Kaba Terkini

Hilang Sejak Sabtu, Rohib-Balita 1,5 Tahun Ditemukan Selamat

Palembayan, kaba12.com — Rohib, 1,5 tahun, balita yang diinformasikan hilang sejak Minggu kemarin, Senin,(12/4) dini hari, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di Banda Kubu Padang Tarok, Jorong Padang Koto Kadang, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan.

Saat ditemukan, kondisi Rohib, terlihat sangat lemas, wajahnya pucat, dan menggigil kedinginan. Diduga survivor kehilangan acara, dan tidak tahu jalan pulang, saat bermain dan berjalan dari rumah.

Baca Juga:  Target PAN Agam : 12 Kursi DPRD dan Bupati Agam

Rohib, dikabarkan hilang oleh keluarga, Minggu,(11/4) sekitar pukul 18.00 WIB, oleh keluarganya, setelah sebelumnya orangtua korban meninggalkan balita itu di rumah, saat akan memasukkan ternak ke kandang.

Saat orang tua Rohib pulang ke rumah, balita yang lucu itu, tidak ditemukan, dan orangtua korban langsung panic mencarinya ke berbagai tempat dan akhirnya melaporkan kejadian itu pada tetangga dan pemerintah nagari setempat.

Baca Juga:  Kabur Saat Ditangkap, Pelaku Pencurian "Didoor"

Penemuan Rohib itu dibenarkan Kalaksa.BPBD Agam M.Lutfie, menjawab kaba12.com Senin,(12/4) terkait dengan penemuan balita yang sempat dinyatakan hilang tersebut.

Dijelaskan M.Lutfie, setelah melaporkan kehilangan anaknya itu ke pemerintah nagari langsung melaporkannya ke BPBD Agam, sehingga pihaknya berkoordinasi bersama unsur lain, dan langsung melakukan proses pencarian.

Setelah dilakukan pencarian, Rohib berhasil ditemukan sekitar pukul Senin,(12/4) dinihari sekitar 01.30 WIB dalam kondisi lemas dan kedinginan keadaan di Banda Kubu yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Baca Juga:  Sat.Polair Polres Agam Gelar Semarak Pacu Biduak

Mendapati Rohib yang terduduk lemas dan kedinginan itu, tim pencarian langsung menyelamatkan survivor dan membawanya ke klinik Siti Hawa Medika, “ Alhamdulillah, kondisi Rohid saat ini membaik, setelah ditemukan kedinginan, ketakutan dan shock, saat ini Rohib sudah berada di rumah orang tuanya, “ sebut M.Lutfie.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top