Kaba Agam

Warga Manggopoh Apresiasi BAZNas Agam, Motivasi Warga Bersihkan Mesjid

Manggopoh, kaba12.com — Walinagari dan tokoh masyarakat Nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung ungkap salut dan memberi apresiasi pada BAZNas Agam yang tahun ini turun langsung ke berbagai pelosok nagari untuk memotivasi warga dalam kegiatan ibadah.

Bahkan, gerakan mesjid bersih dan nyaman menjelang Ramadhan yang digelar, menjadi motivasi tersendiri bagi masyarakat untuk melakukan gerakan thaharah mesjid di seluruh wilayah dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1422 hijriah.

Baca Juga:  Caleg PPP Dibekali Ilmu Politik untuk Menangkan Pemilu 2019

Seperti halnya, apresiasi dan ungkapan terimakasih disebutkan Ridwan Dt.Tumbijo, Walinagari Manggopoh yang mengaku surprise dengan ditetapkannya mesjid Nurul Amal Padang Mardani sebagai pusat kegiatan program mesjid bersih yang baru pertama dilakukan BAZNas Agam di daerah ini, Minggu,(11/4).

“ Kami sangat berterimakasih dengan kegiatan yang dilakukan BAZNas Agam itu. Tidak hanya sebagai motivasi bagi seluruh masyarakat, namun wilayah kami menjadi salah satu pilot project gerakan bersih mesjid menjelang Ramadhan di kabupaten Agam, ini sangat membanggakan, “ sebut Ridwan Dt.Tumbijo.

Baca Juga:  DPRD Agam Sahkan Perda PKS

Disebutkan, bahkan seiring dengan program bersih mesjid yang digagas BAZNas Agam, pihaknya di nagari Manggopoh, secara serentak juga mengumumkan, agar seluruh masyarakat menggelar goro bersama membersihkan mesjid menyambut bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga:  Pustaka Nagari Duo Koto Dapat Bantuan Buku Dari Perpusnas RI

“ Kita berharap, dengan bersih dan nyamannya seluruh mesjid yang ada di Nagari Manggopoh, akan semakin membuat jamaah betah dan khusyuk dalam menjalankan berbagai kegiatan di mesjid untuk beribadah, “sebut Walinagari Manggopoh itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top