Kaba Agam

Besok, Menteri PPN/Bappenas RI Kunjungi Danau Maninjau

Foto: Istimewa

Maninjau, kaba12.com — Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia, Suharso Monoarfa dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Kamis (08/4) besok.

Kunjungan kerja Menteri Suharso Monoarfa yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambang Ka’bah itu akan didampingi bersama rombongan tingkat Provinsi Sumatera Barat, hingga Kabupaten Agam.

Baca Juga:  Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HAB Depag 2020, Bupati Indra Catri Diserbu Emak- Emak

“Iya, besok pak Menteri Suharso Monoarfa akan berkunjung ke Danau Maninjau. Jadwal lokasi kunjungannya dipusatkan di objek wisata Linggai Park, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, sekitar pukul 14.00 WIB,” kata Camat Tanjung Raya Handria Asmi saat dikonfirmasi kaba12.com, Rabu (07/4).

Baca Juga:  Michael Jordan Perankan Tokoh Erik Killmonger di Black Panther

Handria menyebutkan, agenda Menteri PPN atau Kepala Bappenas berkunjung ke Danau Maninjau adalah akan melihat langsung kondisi kawasan danau yang bakal ditingkatkan. Kemudian koordinasi terkait pembersihan danau, dan himbauan untuk menjaga kelestarian serta lingkungan Danau Maninjau.

“Disamping itu, agenda lain kunjungan Menteri PPN ke Danau Maninjau adalah peninjauan lapangan, penanaman pohon, dan penebaran bibit ikan endemik,” ujarnya.

Baca Juga:  BAZNAS Agam Salurkan Zakat Konsumtif Pada Honorer, Guru TPA & THL Pemerintahan

Ia menambahkan, saat ini pihaknya bersama Dinas terkait tengah mempersiapkan segala rangkaian acara dan penyambutan kunjungan Menteri PPN bersama rombongan Kamis besok.

“Kedatangan rombongan itu besok akan disambut dengan arak-arakan tambua tansa dari pelataran parkir objek wisata Linggai Park menuju lokasi acara di areal taman,” katanya.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top