Agam

Open Turnamen Nagari Taluak Cup III Sumbar-Riau, KM FC Agam Hajar SKD FC 50 Kota 3-0 Tanpa Balas

Lintau Buo, kaba12.com — Tim KOPI MOS FC Matua, kabupaten Agam yang berlaga dengan motto “barapi taruih”, maju ke partai final open turnamen sepakbola Nagari Taluk Cup III Sumbar – Riau, di lapangan sepakbola Simoang Kulit Manis, Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar.

Dalam putaran semifinal,pertandingan yang dipimpin Wasit Edi Sugianto yang dibantu Asisten Dio Okta dan Afdel Rizki, berlangsung sengit, walau awal pertandingan kedua tim bermain sangat hati-hati dan kesulitan mengembangkan permainan.

SKD FC dengan materi-materi berpengalaman asal Kabupaten 50 Kota berhasil menguasai permainan, dimotori Yudi Fatra dan Syaiful, SKD FC mampu menekan Kopi Mos. FC. Lini belakang yang dikomandoi Bobi Delpiero cs berhasil menghalau serangan yang dibangun oleh para pemain SKD FC, hingga penghujung babak pertama, tak satu pun gol tercipta.

Baca Juga:  Belanda Pesta Gol ke Gawang Pantai Gading

Memasuki babak kedua, Manager Kopi Mos FC Rivalwan, mengintruksikan para pemain untuk meningkatkan tempo serangan, sehingga trio gelandang M.Todi, Restu dan Fadhilla Indra mulai berhasil membuild-up permainan.

Akhirnya pada menit 5 babak kedua, melalui shooting jarak jauh, Irza Aditya berhasil melesatkan gol ke gawang SKD FC. Tak lama berselang, Ikhsan Yulio berhasil menggadakan skor lewat heading terukur memanfaatkan bola Crossing M. Yaser pada menit 23.

Baca Juga:  Bupati Indra Catri Sampaikan Salam Maaf “ Idul Fitri di Rumah Saja “

Memasuki menit ke-28, giliran M. Yaser mencetak skor untuk killing the game, tembakan terukurnya dari jarak 25 meter sukses menyasar pojok kiri gawang SKD FC. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang.

“ Kemenangan ini mengantarkan Kopi Mos FC ke babak final yang akan berlangsung pada hari Jum’at 9 April 2021 mendatang, “ sebut Rivalwan, manager Kopi Mos FC.

Rivalwan, arsitek Kopi Mos FC mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Bagi Rival kemenangan ini adalah buah kerja keras dan kekompakan tim, “Alhamdulillah, anak-anak tidak minder meskipun berhadapan dengan materi-materi berpengalaman. Terimakasih buat seluruh pemain dan official. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi perjalanan Kopi Mos. FC,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Agam Targetkan PBB-P2 Rp. 3,1 M

Kopi Mos FC pada semifinal kali ini juga di hadiri oleh Presiden Klub Kopi Mos FC Vespami beserta keluarga yg jg sebagai pemilik Usaha Bubuk Kopi Mos. Turnamen Taluak Cup III 2021 merupakan ajang open turnamen sepakbola yang diikuti oleh 16 tim terbaik dari berbagai kabupaten-kota Se-Sumatera Barat dan 1 tim dari Riau.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top