Kaba Agam

Event Futsal Pemuda Padang Tongga Sukses, El Clasico FC Raih Gelar Juara I

Manggopoh, kaba12.com — Event sepakbola futsal yang digelar organisasi pemuda Jorong Padang Tongga, Nagari Manggopoh kecamaan Lubukbasung berjalan sukses. Dalam event yang ditutup oleh Walinagari Manggopoh Ridwan Dt.Tumbijo, Minggu,(4/4) kembali tim El Clasico FC asal Lubukbasung berhasil keluar sebagai juara pertama.

Pertandingan futsal yang diikuti 48 tim dari berbagai daerah di Sumbar itu, mendapat apresiasi khusus dari masyarakat dan pemerintah nagari Manggopoh, pasalnya, kegiatan yang digelar hampir 1 bulan itu, berjalan aman dan sukses.

Baca Juga:  Pemko Bukittinggi Tegaskan Tidak Ada Kegiatan Malam Tahun Baru

Menurut Zainil Ambo, didampingi ketua panitia pelaksana Buyung Franky, event yang digelar oleh para pemuda itu, merupakan salah satu kegiatan rutin pemuda Padang Tongga, sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dan mencari bibit-bibit pemain futsal berbakat agar bisa bersaing dalam mengikuti berbagai event serupa di luar daerah.

Baca Juga:  Kodim 0304 Agam Dinilai Tim Lomba Binter TNI/AD 2019 Tingkat Nasional

Dijelaskan Buyung Franky, dalam rangkaian pertandingan yang digelar hampir satu bulan tersebut, beberapa tim tangguh sukses meraih gelar juara masing-masing juara pertama diraih El Clasico FC asal Lubukbasung, juara II diraih Scouk FC asal Maninjau dan juara III diraih Pinang Lacak FC asal Sungai Jariang, “ Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses, “ ungkapnya.

Dilain pihak, menurut Zainil Ambo, tokoh pemuda setempat, pihaknya sangat berterimakasih pada walinagari bersama jajaran pemerintah nagari Manggopoh yang sudah memberikan dukungan maksimal sehingga event itu bisa terlaksana dengan baik, termasuk tokoh masyarakat dan perantau yang memberi dukungan pada pemuda untuk terus berkegiatan.

Baca Juga:  Sadio Mane Come Back, Liverpool Menang

“ Kami sangat bangga dan termotivasi atas besarnya perhatian dan dukungan walinagari Manggopoh terhadap kegiatan pemuda dan olahraga, “ sebutnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top