Kaba Terkini

Badai Terjang Tanjung Mutiara, Rumah Yusni Hancur

Tiku, Kaba12.com — Terjangan angin badai semakin mengerikan. Bahkan, sepanjang Minggu,(4/4) dini hari semakin banyak rumah warga yang rusak dihempas angin kencang tersebut. Hingga hari Minggu ini, proses penanganan masih berlanjut di lapangan. Terdata, tim gabungan di 4 kecamatan saat ini masih berjibaku di lapangan membersihkan material kayu yang roboh diterjang angin kencang.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, sejak Kamis hingga Minggu ini, jumlah rumah warga yang rusak, termasuk berbagai sarana vital lainnya, masih dalam proses pendataan. Sejauh ini, juga belum diperoleh, pimpinan daerah ini yang meninjau proses pembersihan dan penanganan dampak pasca musibah angin badai ke lapangan.

Baca Juga:  BPBD Agam Gelar Rapat Khusus Bahas Tupoksi Pusdal.Ops PB

Di wilayah Tanjung Mutiara, dampak angin badai Sabtu,(3/4) sore kemarin, menyebabkan rumah milik Yusni,(55) di Kampuang Tarandam, Jorong Pasia Tiku, Nagari Tiku Selatan, hancur di bagian kamar belakang rusak dan dapur rusak parah dihantam pohon besar yang tumbang diterjang angin kencang.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Weri Ikhwan, pj.Walinagari Tiku Selatan, rumah Yusni yang hancur dihantam pohon besar itu terjadi Sabtu malam, sekitar pukul 19.00 WIB, dan proses pembersihan material pohon yang menimpa rumah dilakukan Minggu pagi ini.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Agam Sambut Tamu Khusus Dari Malaysia

Disebutkan, pohon besar yang roboh nyaris menghancurkan seluruh rumah yang dihuni 3 jiwa, “ tidak ada korban, penghuni masih bisa menempati masih bisa menempati rumah dan proses pembersihan material pohon masih berlangsung, “ujar Weri Ikhwan.

Baca Juga:  Wujudkan Nagari Sehat, Lubukbasung Bangun 3 Posyandu di Pinggiran

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top