Kaba Terkini

AJEC 2021 Hari Minggu Ini, 64 Tim Akan Berlaga di Audy PUBG

Lubukbasung, kaba12.com — Event Audy Joinaldy Esport Competition (AJEC) 2021 hari kedua Minggu,(44/4) pagi ini akan semakin semarak menyusul akan dibukanya pertandingan Audy PUBG di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Event di hari kedua AJEC 2021 setelah dibuka bupati Agam Sabtu kemarin, diyakini akan semakin semarak dan hangat, pasalnya 64 tim dari berbagai daerah di Sumatera Barat yang sudah merapat ke Lubukbasung sejak Sabtu kemarin.

Baca Juga:  Bupati Agam Himbau Warga Waspada, Cuaca Panas Rentan Picu Kebakaran

Menurut Eka Heraska, panitia AJEC 2021, event yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, sejak proses kedatangan tim, bahkan tidak ada penonton yang diperbolehkan masuk ke area pertandingan, sampai tuntas pelaksanaan pertandingan itu, merupakan event pembuka di Sumbar, sehingga animo masyarakat sangat tinggi.

Dibuktikan, panitia AJEC 2021 bersama Pengkab.ESI Agam yang membatasi jumlah peserta mengingat jadual kegiatan hanya digelar 2 hari untuk 2 kategori event, dibanjiri para peserta yang mayorotas didominasi para gammer dan pencandu game online di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Agam Siap Sambut TdS 2019

“ Alhamdulillah, animo masyarakat sangat tinggi, ini jadi motivasi bagi kita untuk menggelar berbagai event lain kedepan, “ sebutnya.

Diakui Eka Heraska, Pengkab.ESI Agam, memberi ketentuan dan batasan yang ketat kepada panitia karena sesuai kondisi pandemic saat ini, sementara animo masyarakat khususnya kaum muda yang sangat tinggi, seluruh tahapan kegiatan harus betul-betul ketat dan tegas,agar tidak muncul klaster dalam event itu.

Baca Juga:  Pemnag Koto Kaciak Bangun Jaringan Irigasi Sepanjang 473 Meter

“ Hari inipun kita akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena 64 tim yang itu, dengan total sekitar 350 orang peserta itu, akan diawasi khusus oleh seluruh panitia. Mudah-mudahan seluruh kegiatan berjalan lancar, “ sebut Eka Heraska lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top