Kaba Terkini

Update Covid-19 Agam, Hari Ini 8 Pasien Sembuh Dari Corona

Lubukbasung, kaba12.com — Perkembangan penanganan covid-19 di kabupaten Agam semakin mengembirakan. Dibuktikan, Rabu,(31/3) ini, tercatat sebanyak 8 pasien yang sebelumnya terpapar virus corona dinyatakan sembuh.

Dari 8 pasien yang sembuh tersebut, total pasien yang dinyatakan sembuh sejak pandemic covid19 menjarah Indonesia termasuk kabupaten Agam, sudah mencapai 1.987 orang, dari total terkonfirmasi 2.102 orang, setelah terjadi penambahan 1 kasus terkonfirmasi baru hari ini.

Baca Juga:  Jadi Tersanga, Polisi Tetap Sidik Dua Kasus Ahmad Dani

Plt.Kadinas Kesehatan Agam Yosefriawan menjelaskan, 8 pasien yang dinyatakan sembuh dari paparan covid-19 masing-masing berasal dari kecamatan Tanjung Raya 3 orang, dari kecamatan Baso 1 orang dan dari kecmaatan Kamang Magek 4 orang. Sementara 1 warga yang terkonfirmasi berasal dari kecamatan Baso.

Baca Juga:  Presiden Myanmar Mengundurkan Diri

“ Alhamdulilah, jumlah pasien sembuh terus meningkat, dan kita berharap, kabupaten Agam bisa memposisikan diri nol kasus terkonfirmasi baru, “ sebut Asisten II Sekab.Agam itu lagi.

Dijelaskan, akumulasi data covid-19 hingga Rabu hari ini, dengan total terkonfirmasi 2.102 orang, 1.987 orang sembuh, dan 40 orang meninggal dunia, serta 75 orang masih menjalani penanganan medis, masing-masing 19 orang dirawat di beberapa rumah sakit, 56 orang menjalani isolasi mandiri dan tidak ada yang dikarantina.

Baca Juga:  DPRD Minta Gaji Tenaga Honorer Dinaikkan

“ Ini perkembangan yang positif, namun kami berharap, masyarakat tetap mengedepankan ketaatan penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, “ sebut Yosefriawan lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top