Kaba Terkini

IKTR Bukittinggi Sekitar Akan Adakan Mubes

Bukittinggi, KABA12.com — Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Bukittinggi sekitarnya, akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada 23 Mei mendatang. Hal ini dilakukan terkait telah berakhirnya masa kepengurusan IKTR Bukittinggi periode 2016-2020.

Ketua Umum IKTR Bukittinggi, Edison Katik Basa, membenarkan akan diadakannya mubes IKTR Bukittinggi di bulan Mei mendatang. Mubes itu nantinya merupakan mubes ke-4, untuk menentukan pengurus IKTR perioden 2020-2024.

“Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan IKTR Bukittinggi periode 2016-2020 maka kami lakukan Mubes IKTR yang ke 4. Memang ada sedikit keterlambatan, hal ini karena adanya pandemi covid-19. Namun karena memang sebuah organisasi yang menjunjung tinggi apa yang dimandatkan oleh AD ART dan memperhatikan tingkat antusias warga, maka kita harus laksanakan mubes ini nantinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Edison yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bukittinggi dari fraksi Golkar.

Baca Juga:  Insiden Penebakan Sekolah di Florida, Satu WNI Belum Ada Kabar

Tindak lanjut dari rencana ini, lanjutnya, pihaknya telah mengatakan rapat pengurus, dewan penasehat, dewan pembina dan 13 sektor IKTR.

Selanjutnya, telah terbentuk panitia pelaksana yang dimandatkan kepada Mihandrik, St. Makmur sebagai ketua pelaksana dan Anton Hilman sebagai sekretaris pelaksana dibantu oleh kepanitiaan yang lain.

Baca Juga:  Subang-Subang Dipenuhi Banjir Kiriman

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Mihandrik, menjelaskan, rencana mubes tersebut, akan dilaksanakan Minggu 23 Mei 2021 mendatang. Tema yang akan diusung dalam mubes “Badunsanak dengan menjunjung tinggi nilai nilai silaturahmi dari kita untuk kita”.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Agam 30 Meninggal, Total Terkonfirmasi 1.767 Orang

“Menurut rencana mubes akan kita laksanakan pada hari Minggu, 23 Mei 2021. Oleh karena itu tentu kami dijajaran panitia pelaksana akan menyelenggarakan mubes ini dengan sebaik baiknya dengan mengacu kepada AD ART dan Tatib mubes nantinya. Sehingga apa yang diharapkan oleh warga dapat terwujud dengan demokratis,” pungkas Mihandrik, St. Makmur, yang juga Lurah Garegeh itu.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top