Kaba Terkini

Vaksinasi Covid-19 Berlanjut di Agam, Tahap II TNI-Polri dan Pelayan Publik Divaksin

Lubukbasung, kaba12.com — Program vaksinasi covid-19 di kabupaten Agam terus berlanjut. Selasa,(30/3) kegiatan vaksinasi gelombang II untuk kelompok TNI-Polri dan pelayan public akan menjalani vaksinasi di beberapa lokasi yang sudah ditetapkan.

Data yang diperoleh kaba12.com, untuk gelombang 2 yang diproyeksikan untuk personil TNI-Polri dan pelayan public itu, sudah terdata sebanyak lebih dari 461 orang yang akan menjalani vaksinasi masing-masing DPRD Agam sebanyak 43 orang yang akan menjalani vaksinasi di RSUD, BPBD Agam 22 orang, personil Disdukcapil Agam 46 orang, ketiga lembaga ini akan menjalani vaksinasi di RSUD Lubukbasung.

Baca Juga:  Pasukan Biru Ajarkan Murid SD Selamatkan Diri Saat Bencana

Kemudian personil Satpol.PP-Damkar Agam 168 orang, Kejaksaan Negeri Agam 73 orang, dua kelompok ini akan menjalani vaksinasi di puskesmas Lubukbasung. Kemudian personil Dishub Agam sebanyak 70 orang, personil LAPAS Lubukbasung 39 orang yang akan menjalani vaksinasi di puskesmas Manggopoh, serta personil LAPAS Maninjau yang akan divaksin di puskesmas Maninjau.

Baca Juga:  VITA INDRA CATRI: WANITA BEBAS BERSUARA, TAPI HARUS INGAT BATASAN KODRAT

Kegiatan lanjutan vaksinasi covid-19 itu, disebutkan plt.Kadinas Kesehatan Agam Yosefriawan, merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dimana, khusus di kabupaten Agam, sudah ditetapkan kelompok dan tahapan petugas yang akan divaksin, dengan prioritas tenaga kesehatan, petugas pelayanan public, Pers, ASN dan unsur lain.

Disebutkan Yosefriawan, tim medis yang menangani kegiatan vaksinasi sudah mempersiapkan personil termasuk vaksin yang akan disuntikan untuk para petugas dan personil sesuai dengan kelompok yang sudah ditetapkan tersebut. “ Kita berharap, seluruh tahapan kegiatan vaksinasi bisa berjalan lancar, “sebutnya.

Baca Juga:  Dalam Satu Hari, 4 Kebakaran Landa Bukittinggi - Agam

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top