Kaba Terkini

Bupati Andri Warman, JCH IV Angkek Temu Ramah

Tanjung Alam, kaba12.com — Bupati Agam Dr. H. Andri Warman bersama jamaah calon haji (JCH) kabupaten Agam asal kecamatan IV Angkek gelar temu ramah di mejis Nurul Huda, Tanjung Alam, Minggu,(28/3).

Temu ramah yang digelar khusus dalam rangkaian persiapan 131 orang JCH asal IV Angkek menjelang pemberangkatan termasuk kegiatan manasik haji yang masih terus dilakukan di wilayah tersebut.

Menurut Yogi Astarian, camat IV Angkek, temu yang digelar JCH asal kecamatan IV Angkek bersama bupati Agam itu, bagian dari silaturrahmi sekaligus ungkapan rasa syukur JCH yang kini melakukan tahapan persiapan menjelang pelaksanaan ibadah haji, menunaikan rukun Islam kelima itu.

Baca Juga:  Kepergian Aji Undang Duka Mendalam, Ribuan Warga Ungkap Belasungkawa

“ Kita doakan, semoga seluruh tahapan persiapan pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar, dan 131 orang JCH asal kecamatan IV Angkek bisa diberangkat seluruhnaya tahun ini, “sebut Yogi Astarian.

Sementara bupati Agam, Dr.Andri Warman dalam silaturrahmi tersebut, menyebutkan, persiapan JCH harus lebih dimaksimalkan, apalagi dalam masa pandemic covid-19, persiapan harus lebih matang.

Baca Juga:  Pengurus FKS 2021-2024 Bukittinggi Dilantik, Target Swasti Saba Wistara II

Secara khusus, Andri Warman mendoakan, semoga seluruh JCH asal kabupaten Agam, termasuk dari kecamatan IV Angkek bisa diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini, karena tahun lalu, kegiatan ibadah haji tidak terlaksana akibat pandemic covid-19 yang terjadi segala global.

Bupati Agam itu juga berharap, seluruh JCH asal IV Angkek, selain terus secara optimal melakukan persiapan dan mematangkan kesiapan diri menghadapi pelaksanaan musim haji mendatang, para JCH juga diharapkan untuk terus memperkokoh silaturrahmi, kebersamaan dan kekompaan antar sesama jamaah calon haji, menjaga nama baik daerah dan bangsa, saat menunaikan ibadah haji mendatang.

Baca Juga:  Simpang IV Surau Kariang Butuh Traffic Light

“ Mudah-mudahan, seluruh JCH kabupaten Agam, bisa sepenuhnya diberangkatkan tahun ini, “ungkap Bupati Agam itu lagi.

Rangkaian temu ramah dan silaturrahmi yang digelar bupati Agam bersama JCH asal kecamatan IV Angkek itu, selain diisi dengan tausyiah dan doa, juga diskusi bersama yang berlangsung hangat dan akrab.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top