Kaba Terkini

Antisipasi Penyakit Masyarakat, Tokoh Warga Sisir Kompleks GOR BMM

Lubukbasung, kaba12.com — Antisipasi merebaknya penyakit masyarakat di wilayah Lubukbasung, ratusan tokoh masyarakat gelar sweaping dan penyisiran di kawasan Gelanggang Olahraga Basamo Mangko Manjadi (GOR BMM) Padang Baru, Lubukbasung, Minggu,(28/3) dini hari.

Penyisiran kawasan GOR BMM yang ditengarai dijadikan kegiatan yang menyalahi aturan bahkan sampai larut malam, karena banyak anak-anak muda yang mojok di beberapa lokasi yang gelap, termasuk aksi-aksi balap liar.

Baca Juga:  Cara Menyikapi Kasus Bullying Pada Anak

Kondisi ini sudah cukup lama meresahkan masyarakat, dan menjadi salah satu topik pembahasan dalam rapat khusus pemerintah nagari persiapan Surabayo Lubukbasung Sabtu,(27/3) kemarin.

Pj.Walinagari Persiapan Surabayo Lubukasung Indranova,S,Ip, didampingi Rino Syamna Putra, walijorong IV Surabayo, penyisiran kawasan GOR BMM menjadi salah satu target tokoh masyarakat dalam upaya memerangi penyakit masyarakat, bahkan banyak keluhan dan kekuatiran warga menyusul makin tingginya kegiatan warga di kawasan tersebut.

Baca Juga:  Update Covid-19 Agam, Kembali Melonjak-Hari Ini 21 Kasus Baru

Disebutkan, penyisiran dan penertiban yang dilakukan tokoh masyarakat yang dipimpin tokoh ninik mamak H.Dt.Hitam, M.A.Dt. Manambun, MR.Dt.Panglimo Basa, ketua Bamus Lubukbasung Bob Nuzuar bersama ratusan tokoh masyarakat menyisir lokasi yang menjadi kegiatan warga,” kita mengingatkan jam berkumpul dan hal-hal yang menyalahi norma yang berlaku,” ungkap Pj. Walinagari Persiapan Surabayo Lubukbasung itu.

Baca Juga:  Terkait Status FB, Syaiful Efendi Dimintai Klarifikasi

Penyisiran dan penertiban kegiatan warga di kompleks GOR BMM di Padang Baru, Lubukbasung dilakukan usai penertiban 2 kafe yang kerap dilaporkan warga, sering meresahkan dan tidak memiliki izin.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top