Kaba Terkini

Keluarga Besar DPRD Agam Dijamu Bupati Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk mengimpelemtasikan harapan akan harmonisasi dan kuatnya jalinan silaturrahmi antara pemerintah dan lembaga DPRD Agam, Bupati Agam Dr.Andri Warman gelar jamuan khusus untuk keluarga besar DPRD Agam, Kamis,(4/3) di Balairung Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Jamuan khusus yang berlangsung akrab itu, dihadiri para anggota dewan ebrsama dua wakil ketua masing-masing Suharman dan Marga Indra Putra, serta para pimpinan OPD Pemkab.Agam, merupakan kegiatan silaturrahmi resmi pertama yang digelar bupati Agam dengan para anggota DPRD Agam pasca dilantik Jumat,(26/3) lalu.

Baca Juga:  Evaluasi Kinerja Sekwan Gelar Rapat Staf

Dalam sambutannya, bupati Andri Warman menyebutkan, acaraa silaturahmi itu sepenuhnya untuk menciptakan harmonisasi sekaligus menjalin sinergi yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan.

Diharapkan, dengan semakin intensnya silaturrahmi, saling berdiskusi dan saling mengisi, akan terbangun sinergi yang baik dalam upaya mewujudkan kabupaten Agam yang lebih maju termasuk dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

” Pemerintah tidak akan bisa berjalan sendiri, keberhasilan disegala sektor pembangunan akan terwujud nyata, harus dibarengi kerjasama semua pihak. Semoga kedepan niat kita membangun Agam yang lebih maju bisa terwujudkan,” harapnya.

Baca Juga:  Wali Nagari Manggopoh Tebar Bibit Untuk Warga

Disisi lain, Bupati Agam itu, juga berharap,dengan sinergitas semua pihak, akan berdampak positif terhadap stabilitas politik daerah, pasca Pilkada Serentak 2020 lalu.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas temu ramah yang digelar bupati dan wakil bupati Agam itu. Diharapkan, sinergisitas dan silahturahmi diantara keduanya bisa terus terbina dengan baik kedepan.

Baca Juga:  Google Sediakan Fitur Belanja Dengan Suara

Suharman menyebut,dengan kokohnya jalinan kebersamaan dan silaturrahmi antar semua pihak, akan berdampak positif dalam upaya mendorong kemajuan pembangunan kabupaten Agam kedepan.

Ditegaskan, DPRD Agam siap bekerjasama aktif, bersinergi dan saling mengisi dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan kabupaten Agam yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera sesuai visi misi yang bupati Agam, “ kami siap bersinergi dengan pemerintah, “ tegas Suharman, wakil ketua DPRD Agam itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top