Kaba Terkini

Open Turnamen TFC Cup I se Sumbar, Kopi Mos FC Matua Melenggang ke Final

Lubukbasung, kaba12.com — Tim Kopi Mos FC, Matua, kabupaten Agam sukses melenggang ke partai final dalam event open turnamen sepakbola TFC Cup I se Sumatera Barat yang digelar di lapangan sepakbola Nagari Tigo Jangko, Lintau Buo, kabupaten Tanah Datar. Dijadualkan, Jumat,(5/3) Kopi Mas FC Matua akan berhadapan dengan Sosca FC asal Sijunjung.

Menurut Rivalwan, Manager Kopi Mos FC Matua kepada kaba12.com, tim nya sukses melaju ke partai final dalam event bergengsi tingkat Sumbar itu, merupakan hasil perjuangan maksimal tim sepakbola, yang di partai semifinal Jumat,(26/2) lalu, Kopi Mos FC berhasil mengalahkan tuan rumah Tigo Jangko FC dengan skor akhir 1-0, gol dicetak Usman Diarra pada babak kedua.

Di partai final, dijadualkan Kopi Mos FC akan berhadapan dengan Soska FC Sijunjuang, dimana sebelumnya Soska FC berhasil mengalahkan tim Mungo Saiyo FC dari kabupaten 50 Kota dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga:  BKSDA Agam Tak Temukan Jejak Harimau di Sungai Pua

Disebutkan Rivalwan, open turnamen yang diikuti Kopi Mos FC Matua, menjadi salah satu ajang penting tingkat Sumbar yang diikuti tim nya mewakili kabupaten Agam, karena tim asuhanya itu menjadi salah satu tim terbaik masa depan yang para pemainnya sudah cukup berpengalaman.

Baca Juga:  BUMNag Lubukbasung Raih Omset Hingga Rp 30 Juta

Hal itu dibuktikan, dalam open turnamen TFC Cup I yang diikuti 16 tim kabupaten-kota se Sumatera Barat itu, tim Kopi Mos FC Matua harus berjuang ekstra keras untuk bisa lolos ke partai final.

Baca Juga:  Kalahkan Tanah Datar, Tim Volly Putra Agam Tantang Tuan Rumah di Final

“ Mohon doa restu seluruh masyarakat kabupaten Agam, karena kami berupaya maksimal menjadi yang terbaik, untuk mendorong lahirnya bibit pesepakbola tangguh asal kabupaten Agam dari kecamatan Matur, untuk mengharumkan nama daerah, “ sebut Rivalwan optimis.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top