Agam

Bupati dan Wakil Bupati Agam Temu Ramah Dengan Perwakilan Nagari di Agam Timur

Bukittinggi, KABA12.com — Setelah dilantik Jumat lalu, Bupati dan Wakil Bupati Andri Warman dan Irwan Fikri, melakukan temu ramah dengan warga kabupaten Agam. Salah satunya, yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Agam yang berada di kawasan Belakang Balok, Bukittinggi, Minggu (28/02).

Temu ramah kali ini, dilaksanakan dengan Ketua KAN, Ketua Bamus, dan sejumlah perwakilan masyarakat Kabupaten Agam yang berada di kawasan Agam Timur. Kegiatan ini juga dihadiri Sekda, Anggita DPRD Agam dan sejumlah Kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Agam.

Bupati Agam, Andri Warman, menyampaikan terima kasih kepada warga kabupaten Agam secara keseluruhan, atas dukungannya dalam pilkada Agam 2020 lalu. Dengan dukungan itu, AWR bersama Irwan Fikri dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Agam, periode 2021-2024.

“Ucapan terima kasih tentu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Agam. Kami berdua mohon doa dan dukungannya dalam mengemban amanah memimpin Kabupaten Agam yang kita cintai ini,” ujar Andri Warman.

Selanjutnya, Bupati Agam berharap adanya peningkatan keterbukaan dan kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat. Apapn persoalan harap disampaikan, untuk segera dicarikan solusi terbaik.

“Kita akan buka pos pengaduan mulai dari tingkat nagari. Sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhannya langsung dan harus diteruskan hingga pemerintah kabupaten. Kita akan upayakan masalah yang disampaikan kita carikan solusi terbaiknya,” ungkap AWR.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam Andri Warman, juga melaksanakan silaturrahmi singkat dengan alumni SMAN 1 Bukittinggi. Dimana Andri Warman merupakan salah seorang alumni SMA 1 angkatan ’81.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top