Kaba Terkini

DPRD Bukittinggi Ungkap Bangga Untuk Ramlan- Irwandi

Bukittinggi, KABA12.com — Selama lima tahun kepemimpinan Ramlan Nurmatias-Irwandi, roda pemerintahan Bukittinggi berjalan lancar. Meskipun maju dari jalur independen, Ramlan-Irwandi dapat bermitra dengan baik bersama DPRD Kota Bukittinggi.

Ketua DPRD Bukittinggi, Herman Sofyan, mengungkapkan, dalam perjalanan pemerintahan lima tahun terakhir, Ramlan-Irwandi dapat membuktikan kerja nyata untuk masyarakat Bukittinggi. Seluruh visi misinya, dijalankan dengan baik dan memang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

Baca Juga:  Laskar Merah Putih Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Bukittinggi

“Terima kasih atas kerja keras Ramlan-Irwandi yang telah memimpin Kota Bukittinggi dengan sangat baik. Banyak hasil kerja yang dapat dinikmati masyarakat secara umum. Bukittinggi tentu bangga memiliki tokoh pemimpin yang luar biasa seperti Ramlan Nurmatias dan Irwandi,” ungkapnya saat menghadiri sertijab Wako dan Wawako di rumah dinas wako, Rabu (17/02).

Baca Juga:  Reses Masa Sidang III DPRD Bukittinggi Dapil ABTB

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPRD Bukittinggi, Rusdy Nurman, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ramlan Nurmatias dan Irwandi. Ia menilai, pasangan yang maju melalui jalur independen dapat menyatu dengan para politisi yang berada di DPRD Bukittinggi.

Baca Juga:  Borussia Dortmund Menyerah di Tangan VfB Stuttgart

“Pada umumnya kebijakan yang diambil oleh Bapak Ramlan Nurmatias bersama Bapak Irwandi, selalu disetujui dewan. Ini menandakan bahwa kinerja Ramlan-Irwandi tidak diragukan lagi untuk memajukan Bukittinggi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terima kasih Bapak Ramlan Nurmatias dan Bapak Irwandi yang telah berbuat banyak untuk Bukittinggi ini,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top