Kaba Terkini

Wujud Bangga dan Terimakasih, Bupati Indra Catri Dapat Kado Khusus Dari Seniman Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Wujud simpati, bangga dan ungkapan terimakasih terus berdatangan pada Dr.H.Indra Catri yang dijadualkan akan mengakhiri masa pengabdiannya sebagai bupati Agam selama 10 tahun (dua periode 2010-2015 dan 2016-2021), Selasa hari ini.

Bahkan rombongan tokoh masyarakat dan berbagai komunitas di kabupaten Agam silih berganti berdatangan ke kediaman resmi bupati Agam untuk menyampaikan rasa terimakasih dan salam perpisahan dengan tokoh kemajuan kabupaten Agam tersebut.

Seperti halnya Selasa,(16/2) pagi, rombongan tokoh masyarakat Lubukbasung, perwakilan milenial dan seniman muda kabupaten Agam mendatangi kediaman bupati Agam untuk menyampaikan ungkapan terimakasih kepada H.Indra Catri atas besarnya perhatian dan kepedulian terhadap kemajuan dan pembangunan di kabupaten Agam.

Bahkan hal yang disampaikan berbagai tokoh masyarakat tersebut, termasuk berdiskusi tentang banyak rencana pembangunan pisik yang tertunda, dampak pandemic covid-19, termasuk harapan Indra Catri kepada masyarakat dan pemuda untuk berperan dalam memelihara berbagai sarana yang sudah dibangun pemerintah tersebut.

Baca Juga:  Maling Bongkar Rumah Natias Anwar, Harta Benda Disikat

Seperti halnya disampaikan M.Fadhly,S,Sn, bersama tim seniman kabupaten Agam masing-masing Sastra Hadi Kusuma (Kadu), Ahmad Sofian, Nila, Roghib dan Ikhsan yang sengaja mendatangi bupati Indra Catri untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan ungkapan maaf kepada bupati Indracatri selaku kaum muda di kabupaten Agam.

Kepada kaba12.com M.Fadhly,menyebutkan, pihaknya memberanikan diri mewakili komunitas kaum muda dan kalangan seniman di kabupaten Agam, khususnya di Lubukbasung kepada bupati Agam Dr.H.Indra Catri, karena menurutnya, banyak jasa yang sudah ditanamkan bupati Agam dua periode itu terhadap kemajuan di daerah ini.

Khususnya di Lubukbasung, ulas M.Fadhly, kemajuan kota kecil bernama Lubukbasung ditangan Indra Catri bisa tampil mengesankan, bahkan mampu menandingi kota-kota yang lebih dulu berkembang di Sumatera Barat.

Baca Juga:  Seluruh OPD Tanahdatar Komit Tingkatkan Level SPIP

Saat ini, tambahnya, berbagai sarana yang sudah dibangun pemerintah, sangat dinikmati dan dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kegiatan, ruas jalan semakin baik, sarana pendidikan, sarana rumah sakit yang megah, saluran irigasi, arena bermain dan dorongan terhadap aktivitas masyarakat diberi peluang oleh Indracatri untuk berkembang.

“ Hal itu sangat kami rasakan, banyak kemajuan yang kini dirasakan masyarakat. Dan kami, sangat berterimakasih atas besarnya perhatian dan kepedulian itu. Semoga apa yang sudah dilakukan bupati Indra Catri untuk masyarakat selama ini, menjadi ladang amal disisi Allah,SWT, “sebutnya.

Sebagai ungkapan rasa bangga dan terimakasih momunitas seniman itu, Pado dan Pian, seniman jebolan ISI Padang Panjang dan UNP Padang itu, sengaja membuat lukisan khusus berisi karikatur Indra Catri yang disarikan secara filosofis terkait dengan program Agam menyemai, keteguhannya dalam memegang komitmen peduli pada masyarakat, serta gambaran kemajuan yang sudah dirilis selama menjabat bupati Agam, termasuk pesan khusus berupa puisi karangan Harmen, pemimpin umum kaba12.com, yang diserahkan kepada Indra Catri sebagai kado ucapan terimakasih.

Baca Juga:  KSB Balingka Goro Bersihkan Material Longsor Pinggir Jalur SIMAKA

Sementara bupati Agam Indra Catri, mengaku bangga dan berterimakasih kepada kaum muda dan kalangan seniman yang jauh-jauh hari sudah mempersiapkan kado khusus untuknya itu. “ Inshallah, silaturrahmi akan selalu kita jalin. Kaum muda harus terus berkarya, bantu pelihara sarana yang sudah dibangun, karena manfaatnya untuk semua masyarakat, “sebut Indra Catri.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top