Kaba Terkini

Bupati Agam Pamit Kepada Kader PKK

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Agam, Dr. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah, berpamitan kepada kader TP-PKK kabupaten, kecamatan dan nagari di daerah itu jelang berakhirnya masa jabatan.

Kegiatan itu berlangsung saat menghadiri kegiatan pertemuan bulanan dan silaturahim TP-PKK kabupaten, kecamatan dan nagari se-Kabupaten Agam, Senin (15/2) di Aula Bappeda Agam.

“Besok terakhir kami menjabat bersama pak Farhan. Untuk itu, kami menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya ibu-ibu PKK apabila selama mengemban amanah sebagai bupati pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkapnya

Baca Juga:  Disparpora Agam Gandeng Perguruan Tinggi

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas dedikasi kader PKK selama 10 tahun membantu pemerintah dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Agam, khususnya, bidang ketahanan pangan keluarga.

Bupati mengakui kehadiran PKK mengajak masyarakat untuk menggencarkan Gerakan Agam Menyemai, sangat dirasakan manfaatnya, terutama saat pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Wujud Transparansi-Akuntabilitas Pemkab.Agam Sukses Raih WTP 6 Kali Berturut-Turut

Selain itu, output lainnya yang diberikan PKK juga dilihat dari prestasi mentereng yang dicapainya selama 10 tahun terakhir, sehingga tidak sedikit daerah lain berkunjung untuk studi tiru ke Kabupaten Agam.

“Belum lama ini sebanyak 5.000 kader PKK dari daerah lain berkunjung ke Agam. Dari nilai ekonominya, andai satu orang saja belanja Rp1 juta, maka 5.000 orang berarti sudah 5 miliar perputaran uang di Agam,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Agam: Duta Genre Agam Yang Wakili Sumbar ke Nasional Dapat Bonus

Dalam kesempatan itu, bupati berpesan agar kader PKK Kabupaten Agam terus berkarya dan tetap menjadi garda terdepan dalam memajukan daerah.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top