alterntif text

Kaba Terkini

Ketua GOW Agam Pamit Dengan Pengurus

Lubukbasung, KABA12.com — Di penghujung masa jabatannya, Ketua GOW Kabupaten Agam Ny. Candra Trinda Farhan, berpamitan dengan pengurus dalam acara pertemuan bulanan antara anggota GOW se-Kabupaten Agam, Kamis (11/2) di aula kantor bupati Agam.

Dalam kesempatan itu, Ketua GOW Kabupaten Agam, Ny. Candra Trinda Farhan, menyampaikan pertemuan bulanan kali ini menjadi pertemuan terakhir bagi kepemimpinannya sebagai Ketua GOW Kabupaten Agam, sejak periode 2016-2021 yang berakhir pada 16 Februari nanti.

Baca Juga:  FPRB Agam Makin Eksis, Ragam Terobosan Digarap

“Apabila dalam tugas dan pergaulan kami ada khilaf, saya bersama bapak serta keluarga mohon dimaafkan. Mari kita tetap menjaga hubungan silaturahmi ini. Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bertemu lagi,” ungkapnya.

Menurut Ny. Candra, banyak pengalaman berharga yang diterima selama 5 tahun terakhir ini. “Yang jelas, kami berterima kasih atas semua dukungan kerjasama, pikiran, tenaga, dan waktunya yang diberikan selama ini,” tambahnya.

Baca Juga:  SMKN 2 Lubukbasung Manfaatkan Jejaring Industri Tingkatkan Kesempatan Kerja Lulusan

Ia mengharapkan, program kerja GOW terus ditingkatkan dan terus membawa perubahan bagi organisasi wanita ini meskipun ia tidak lagi menjabat.

Sebagai salam perpisahan, Ny. Candra memberikan cinderamata kepada anggota GOW yang hadir, sebaliknya, para perwakilan organisasi wanita juga ikut memberikan cinderamata kepada Ny. Candra Trinda Farhan.

Baca Juga:  Warga Tiku Gembira, Kawasan Perbatasan Jadi Berbunga

Sebelum penyerahan cinderamata, Ny. Candra menyerahkan jabatan sementara kepada Wakil Ketua GOW, yaitu Ny. Eva Martias Wanto selaku istri Sekretaris Daerah Agam ditandai dengan penyerahan buku memori dari Ny. Candra kepada Ny. Eva Martias Wanto.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top