Kaba Terkini

Nagari Tiku Selatan Bagikan Sembako Bagi Pasien Covid-19

Tiku, KABA12.com — Pemerintah Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara membagikan paket sembako kepada empat keluarga pasien positif Covid-19 di Jorong Banda Gadang, Selasa (26/1).

Pj. Wali Nagari Tiku Selatan, Weri Ikhwan didampingi Bhabinkamtibmas Tiku Selatan, Bripka Reffren menyebutkan bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, telur, minyak makan, cabai, bawang, gula, teh, sabun, vitamin, dan beberapa sembako lainnya.

Keempat keluarga yang diberi bantuan adalah keluarga dari pasien atas nama AS, G, BP, dan DJ yang sedang menjalani karantina dirumah. Bantuan itu diberikan langsung ke rumah-rumah keluarga pasien dengan protokol kesehatan Covid-19.

Ia berharap agar masyarakat sekitar juga memberikan dukungan penuh terhadap keluarga pasien baik moril maupun materil dalam menghadapi Covid-19. ‘’Dengan dukungan masyarakat setempat, mereka bisa bangkit dan semangat menjaga kesehatan dan imun tubuhnya. Khususnya kepada keluarga yang sedang menjalani masa karantina mandiri, kita harapkan jangan beraktivitas ke luar rumah sampai kondisi memungkinkan,” pintanya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top