Kaba Terkini

Pemuda Jorong II Garagahan Gelar Mancing Mania

Lubukbasung, KABA12.com — Pemuda Kampung Tanjung Jorong II, Nagari Garagahan Kecamatan Lubuk Basung, menggelar mancing mania di bandar ikan larangan yang ada di daerah itu, Minggu (24/1), mulai jam 04.00 WIB dini hari, ratusan pecandu mancing yang berasal dari berbagai daerah, sudah berdatangan dan bersiap-siap di sepanjang bandar ikan larangan.

Baca Juga:  Batang Tuik Meluap, Puluhan Rumah Terendam

Menurut Wali Jorong II Nagari Garagahan, Deki Hendri, kegiatan mancing mania ini dimulai pada jam 05.00 WIB, “setelah panitia memberikan tanda dimulainnya memancing, para pemancing tersebut berlomba-lomba melempar pancingnya masing-masing ke dalam bandar ikan larangan,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Agam Berharap Wali Nagari Manggopoh ke Istana

Ia menyebutkan para pemancing yang ikut dalam kegiatan ini, sebelumnya telah membeli insert kepada panitia sebesar Rp30 ribu per orang, kegiatan ini, merupakan agenda rutin pemuda Kampung Tanjung setiap tahun.

Baca Juga:  Mancing Mania di Kampung Tanjung, Berkah Bagi Pedagang

Sementara untuk hasil dari kegiatan ini, akan dimanfaatkan oleh pemuda untuk kelanjutan pembangunan mushala dan masjid, serta kegiatan-kegiatan pemuda demi membangun dan memajukan nagari, khususnya Kampung Tanjung Jorong II, ke depannya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top