Kaba Terkini

PKS Bakal Gelar Muscab V

Bukittinggi, KABA12.com — Setelah sukses menghelat Musyawarah Daerah (Musda) V pada minggu keempat Desember 2020 lalu, PKS Kota Bukittinggi akan menggelar Musyarawah Cabang (Muscab) V DPC PKS secara serentak dan sekaligus untuk 3 (tiga) Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang ada di Kota Bukittinggi, DPC Mandiangin Koto Selayan, Aur Birugo Tigo Baleh dan Guguk Panjang.

Kepastian rencana pelaksanaan Muscab V DPC PKS itu disampaikan Ibnu Asis Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi kepada awak media, di DPRD Bukittinggi, Kamis (21/01).

“InsyaAllah, berdasarkan hasil musyawarah Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bukittinggi pekan kemarin, kita akan melaksanakan Muscab V serentak untuk 3 (tiga) DPC pada hari Sabtu mendatang (23 Januari-red)” ungkap Ibnu.

Sekretaris DPD PKS Kota Bukittinggi, Syafaat, menambahkan, Muscab V DPC PKS itu sendiri, menurut rencana akan dihadiri oleh perwakilan dari DPW PKS Sumbar, pengurus DPTD Bukittinggi dan kader dari (tiga) Kecamatan dan 24 (dua puluh empat) Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi.

Syafaat melanjutkan, pada pelaksanaan Muscab V DPC PKS nantinya, tidak melakukan pemilihan terhadap Ketua-ketua DPC yang baru. “Karena sejatinya, kita telah melakukan prosesi pemilihan lebih awal di tingkat DPTD dengan memperhatikan usulan dan masukan kader di seluruh Kecamatan dan Kelurahan. Jadi, DPD PKS Kota Bukittinggi hanya akan mengumumkan dan menetapkan susunan Pengurus Harian yang baru untuk 3 (tiga) DPC dimaksud,” urai Syafaat.

Pada kesempatan terpisah, Rio selaku Ketua Panitia Pelaksana Muscab V DPC PKS menjelaskan bahwa pelaksanaan Muscab V kali ini akan diikuti oleh sekitar 50 orang kader secara langsung (offline) dan selebihnya, kader akan mengikuti secara virtual (online).

Rio berharap bahwa dengan pelaksanaan Muscab V DPC PKS Kota Bukittinggi ini akan dihasilkan estafet kepemimpinan dan struktur secara profesional dan mandiri. Agar ke depan, DPC PKS se-Bukittinggi tersebut bisa berdaya-guna dan bermanfaat bagi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Sanjai ini.

Ibnu yang saat ini juga diamanahi sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bukittinggi, memohon do’a dan dukungan warga Bukittinggi, semoga Muscab V DPC PKS se-Bukittinggi ini berjalan sukses dan aman. Sehingga ke depan, dengan terbentuknya kepengurusan baru di tingkat Kecamatan tersebut akan menjadikan PKS sebagai partai pelopor dalam pelayanan dan kepedulian terhadap warga Kota Wisata ini.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });