Kaba Terkini

Bupati Indra Catri Minta Warga Agam Dukung Bupati Terpilih

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah, minta seluruh elemen masyarakat memberi dukungan kepada Bupati-Wakil Bupati Agam terpilih hasil Pilkada Serentak 2019, 9 Desember tahun lalu.

Dukungan dan peran aktif masyarakat bersama pemerintah sangat penting, apalagi ditengah pandemic covid-19 saat ini, harus dijalin kolaborasi yang utuh yang melibatkan masyarakat untuk mengantisipasi dampak pandemic covid-19 itu sendiri.

Bahkan diharapkan, setelah bupati-wakil bupati Agam terpilih dilantik gubernur Sumbar bulan depan, seluruh perbedaan pandangan sudah harus dihilangkan, dan seluruh kelompok yang sebelumnya berbeda pandangan dan pilihan, harus bisa menyatu dalam satu wadah, untuk merealisasikan harapan, menjadikan kabupaten Agam lebih maju di semua lini.

Baca Juga:  Sempat Bermasalah, Fitur Gopay Telah Dinormalisasi

Harapan itu disampaikan Bupati Agam Dr.Indra Catri, menyusul sudah ditetapkannya bupati-wakil bupati Agam terpilih hasil Pilkada Serentak 2019 oleh KPU Agam, “ semua pihak harus menyatu, haeus colling down, karena kedepan, banyak hal yang harus dilakukan bersama, banyak tantangan yang tidak dijawab sediri oleh pemerintah, karena peran masyarakat menentukan, “ sebut Indra Catri.

Baca Juga:  U Mild BISA 8 92 Action Hibur Ribuan Warga Lubukbasung

Bupati Agam dua periode itu, juga berharap, penerusnya sebagai bupati Agam yang sudah dipilih mayoritas masyarakat kabupaten Agam itu, bisa melanjutkan berbagai kerangka program yang sudah disusun pihaknya bersama tim kerja Pemkab.Agam.

Baca Juga:  Siasati Tahun Politik, Zuldafri: Masyarakat Harus Arif Dan Pintar Menanggapi

Diakuinya, kedepan, pemerintah menghadapi tugas berat dalam merealisasikan berbagai agenda pembangunan yang sudah terkerangka, apalagi dampak pandemic covid-19, setahun terakhir, banyak rencana pembangunan yang tertunda.

“ Untuk itu, pemerintah perlu menyatu bersama masyarakat dalam mendorong kemajuan daerah termasuk bersama mengantisipasi dampak pandemic covid-19, baik secara sosial maupun ekonomi, “ sebut Dr.Indra Catri itu lagi.

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top