Kaba Terkini

Bupati Indra Catri Minta Warga Waspada, Potensi Penyebaran Covid-19 Tinggi

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah, ingatkan masyarakat kabupaten Agam untuk meningkatkan kewaspadaan menyusul masih tingginya potensi penyebaran covid-19 di daerah ini.

Hal itu dibuktikan, dengan masih tingginya angka penambahan kasus terkonfirmasi baru, sejak akhir tahun 2020 sampai awal tahun 2021 ini, bahkan, penyebaran kasus terkonfirmasi baru, jstru semakin merata di seluruh kecamatan di Lubukbasung.

Baca Juga:  RELASI Pemilu 2019 Diharapkan Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Disebutkan Indra Catri, Pemkab.Agam melalui Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, sudah melakukan berbagai langkah, termasuk program efektif yang melibatkan berbagai unsur masyarakat untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Hal itu, diyakinkan Indra Catri, karena peran dan keterlibatkan masyarakat secara aktif dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona itu, justru menjadi kunci penting, “ bersama kita saling menjaga, jaga diri sendiri, jaga keluarga dan jaga lingkungan masyarakat, “ sebutnya.

Baca Juga:  Sanggar Shimpony Badantiang Tampil Memukau di Batam

Upaya saling menjaga itu,ditegaskan Indracatri, terutama dengan mentaati protokol kesehatan, selalu menjaga kebugaran tubuh agar virus mematikan itu tidak mudah masuk ke dalam tubuh, serta menghindari hal-hal yang merugikan.

“ Kami himbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, karena itu kata kunci dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 ditengah masyarakat. Bersama kita saling menjaga, “ harap Indra Catri lagi.

Baca Juga:  Pemuda Padang Mardani Kian Eksis, Galang Kebersamaan Dengan Olahraga

Pemkab.Agam sendiri, dalam upaya mendorong peran aktif masyarakat itu, dengan terus melakukan sosialisasi memanfaatkan berbagai media, yang dilakukan oleh seluruh unsur.

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top