Kaba Terkini

Tekan Covid-19, Camat Tilkam Sosialisasi Intensif Manfaatkan Beragam Media

Pakan Kamih, kaba12.com — Manfaatkan berbagai media dan moment kegiatan yang ada, jajaran pemerintah kecamatan Tilatang kamang intensikan sosialisasi kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang jumlah kasusnya makin tinggi di wilayah itu.

Tak hanya media sosial, berbagai media luar ruang termasuk media massa menjadi mitra penting jajaran pemerintah kecamatan Tilatang Kamang,bersama Satgas Penanganan Covid-19 untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pengurus HIMNAPALA Dikukuhkan

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menyebutkan, sesuai dengan instruksi bupati Agam, pihaknya sudah melakukan serangkaian langkah di lapangan dalam upaya membangn komitmen bersama seluruh elemen yang ada, untuk bersama menyatakan peran terhadap covid19.

Baca Juga:  Dani Akhirnya Ditemukan Tewas Tenggelam di Objek Wisata Tarusan Kamang

Upaya memutus rantai penyebaran covid-19 itu, sebut Ade Harlien, dilakukan pihaknya bersama seluruh unsur yang ada, tidak hanya jajaran pemerintah, tapi juga unsur sekolah, kader PKK, tim KKT serta berbagai organisasi kepemudaan yang berperan mendorong masyarakat untuk menyuarakan upaya bersama melawan covid-19.

Baca Juga:  Kemenag Agam Salurkan Bantuan Rp.70 juta Untuk Korban Palu dan Donggala

“ Kita juga mendorong jajaran Forkopimca Tilatang Kamang untuk mengoptimalkan langkah penertiban dan sosialisasi di lapangan untuk menekan laju pertambahan kasus terkonfirmasi baru di wilayah ini, “tegas Ade Harlien.

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top