Kaba Terkini

Wujud Kemajuan Lubukbasung, GOR Rang Agam Makin Ramai

Lubukbasung, kaba12.com — Wujud kemajuan kota Lubukbasung sebagai pusat pemerintahan kabupaten Agam semakin dirasakan masyarakat. Komitmen bupati Agam Indra Catri yang akan menjadikan kota Lubukbasung sebagai kota yang maju dan berkembang sudah dibuktikan dimasa pemerintahannya 10 tahun terakhir.

Bahkan dalam waktu 6 tahun terakhir, sosok kota Lubukbasung sudah berhasil disulap menjadi kota yang hidup, tidak hanya asri dengan taman bunga, berbagai jenis buah-buahan yang bisa dinikmatu masyarakat kapan saja, gedung perkantoran yang berjejer rapi serta kompleks arena bermain dan olahraga yang setiap sore dibanjiri ratusan warga.

Baca Juga:  Ratusan Kendaraan Menumpuk Dikelok 44

Kemajuan kota Lubukbasung itu diamini berbagai tokoh masyarakat yang mengaku kemajuan Lubukbasung saat ini, sama sekali tidak disangka, dan berkahnya, bupati Agam menjawab harapan dan aspirasi yang selama ini diapungkan untuk kemajuan daerah ini.

Baca Juga:  Jepang Tawarkan Gaji 1 Juta Dolar untuk Ahli Teknologi

“Kami berterimakasih pada bupati Indra Catri, yang sangat peduli akan kemajuan Lubukbasung, ditangan beliau, Lubukbasung bisa maju dan berkembang seperti ini. Kami berterimakasih, karena anak-anak bisa bermain dan berolahraga dengan nyaman, ini berkah bagi masyarakat yang harus dipelihara bersama, “ungkap N.Dt.Asa Labiah, tokoh ninik mamak Lubukbasung.

Baca Juga:  Asal Muasal Jembatan Enceng yang "Instagramable" di Karawang

Menurutnya, kemajuan dan perubahan sosok Kota Lubukbasung sebagai pusat pemerintahan kabupaten Agam yang sudah berusia 27 tahun ini, sudah selayaknya dan hal itu sesungguhnya baru bisa dijawab pemerintah 6 tahun terakhir, saat bupati Indracatri memimpin kabupaten Agam, “ kami sangat bersyukur, Lubukbasung sudah sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia, “ ungkap Hj.Muliati, perantau Jakarta asal Lubukbasung bangga.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top