alterntif text

Kaba Terkini

Liga Nagari Tiku Selatan U-12 Sukses, Weri Ikhwan : Lahirkan Pesepakbola Tangguh

Tiku, kaba12.com — Turnamen Sepak Bola U-12 tahun Liga Nagari Tiku Selatan Cup 2020 resmi dibuka pj.walinagari Tiku Selatan Weri Ikhwan di lapangan Mahoni Tiku, Kamis,(19/11).

Turnamen sepakbola yang diikuti 10 tim dari SSB yang ada di Tanjung Mutiara memperebutkan tropi bergilir Walinagari Tiku Selatan.

Menurut Weri Ikhwan, event sepakbola yang rutin digelar setiap tahun tersebut, merupakan ajang khusus untuk asah kemampuan sekaligus untuk melahirkan para pemain masa depan yang tangguh dan profesional.

Baca Juga:  BPJS Kesehatan Berlakukan Close Payment System 1 Februari 2018

Dijelaskan, turnamen yang berlangsung selama dua hari di lapangan Mahoni Tiku itu, berjalan sukses, dibanjiri penonton setiap harinya.

Ditambahkan Weri Ikhwan, dalam turnamen itu berhasil sebagai Juara SSB dari Jorong Pasa Tiku, Juara II SSB Ujung Labung, Juara III SSB Muaro Putuih.

Untuk pemenang pertama berhak mendapat thropi dan uang pembinaan 1,5 Juta, pemenang kedua berhak thropi dan uang pembinaan 1 juta dan juara III mendapat thropi dan uang pembinaan Rp.800 ribu.

Baca Juga:  Esselon II Dievaluasi Tanpa Interfensi Walikota

” Pemenang pertama juga mendapat thropi bergilir Walinagari Tiku Selatan, ” jelas Weri Ikhwan.

Weri Ikhwan, selaku pj.walinagari Tiku Selatan, mengungkap terimakasih atas peran aktif berbagai pihak, sehingga turnamen itu bisa berjalan sukses dan lancar, ” saat ini, Tanjung Mutiara banyak menyimpan pemain sepakbola masa depan potensial,” sebut Weri Ikhwan lagi.

Baca Juga:  Pemko Siapkan Alternatif Untuk Jalan ke Kantor DPRD Baru

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top