Kaba Terkini

Pjs Bupati Agam Ajak Paslon Santun Berkampanye

Lubukbasung, KABA12.com — Pjs. Bupati Agam, Ir. Benni Warlis, MM Dt. Tan Batuah mengatakan, momen kampanye calon kepala daerah akan menentukan arah pemerintahan untuk lima tahun kedepan. Santun dalam berkampanye akan membuat masyarakat termotivasi untuk terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Hal itu diungkapkannya dalam sambutan pelaksanaan deklarasi pemilihan aman, damai dan sehat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam, Kamis (01/10).

Baca Juga:  Ijazah 141 Santri MTI Canduang Diserahkan, Andri Warman : Kejar Prestasi Terbaik

Ia menjelaskan, dengan deklarasi pemilihan aman, damai dan sehat pada pemilihan serentak 2020, diharapkan dapat menghasilkan penyelenggaraan pemilu yang kondusif, sehingga berbagai tahapan pemilihan dapat berjalan secara optimal.

“Harapan saya kepada peserta pemilihan serentak agar bisa menunjukan sportivitas dan yang paling utama adalah santun dalam berkampanye. Dengan begitu, simpati masyarakat akan dapat diraih, sehingga partisipasi politik masyarakat Kabupaten Agam dapat meningkat.” harapnya.

Baca Juga:  Hingga Maret 2017, Line Tembus 171 Juta Pengguna Aktif

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh elemen penyelenggara dan peserta pemilu untuk bersama-sama berperan aktif dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sehat. Menurutnya pemilu yang aman, damai dan sehat akan menghasilkan sosok pemimpin yang berkualitas.

Ir. Benni Warlis, MM Dt. Tan Batuah juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Agam dapat menjaga stabilitas dan keamanan selama tahapan kampanye. Pihaknya berharap masyarakat dapat menjalankan pelaksanaan pemilu badunsanak.

Baca Juga:  Antisipasi Kluster Baru Covid-19, Disparpora Agam Awasi Wisatawan

“Jadikan pemilu sebagai momen memperkuat kebersamaan serta menjalin silahturahmi di antara masyarakat serta memantapkan sinergitas yang mampu mendorong pembangunan mental masyarakat,” ujarnya.
Kemudian, Ir. Benni Warlis, MM Dt. Tan Batuah juga mengingatkan pelaksanaan kampanye dapat dijalankan dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Pihaknya berharap penyelenggara pemilu untuk dapat menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan optimal.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top