Kaba Terkini

Pengurus Pasar Serikat Padang Baru Bagikan Masker Gratis

Lubukbasung, kaba12.com — Pengurus Pasar Serikat Padang Baru, Lubukbasung bagikan masker gratis untuk para pedagang dan pengunjung pasar tersebut, Kamis,(3/9).

Pembagian masker gratis sebagai upaya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid19 di Lubukbasung itu, merupakan bantuan pemerintah nagari Lubukbasung sebanyak 1000 pics masker.

Penyerahan masker gratis untuk pedagang dan pengunjung pasar serikat Padang Baru itu dipimpin ketua pengurus pasar H.Dt.Hitam didampingi sekretari MR.Dt.Panglima Basa, dan ketua keamanan pasar Rino Syamna Putra.

Menurut Rino Syamna Putra, pembagian masker untuk pedagang dan pengunjung pasar serikat itu merupakan salah satu langkah antisipasi penyebaran covid19 yang kasusnya semakin melonjak saat ini.

Upaya penerapan protokol kesehatan di pasar serikat Padang Baru itu, ulas Rino merupakan jabaran instruksi Bupati Dr.Indracatri, yang meminta seluruh unsur termasuk pengurus pasar intensif mengawasi kegiatan pasar dengan penerapan protokol kesejatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun.

” Kami tidak ingin pasar serikat Padang Baru jadi klaster penyebaran covid19, jadi kita akan terapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tegas Rino.

Disebutkan, pengawasan dan penertiban pedagang dan pengunjung pasar untuk mentaati protokol kesehatan secara rutin, apalagi saat hari-hari pasar berlangsung.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top