Kaba Terkini

Nagari Tiku V Jorong Sediakan WiFi Gratis Untuk Pelajar

Muaro Putuih, kaba12.com — Bantu para pelajar dalam ketersediaan layanan internet untuk kegiatan belajar, pemerintah nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, sediakan wifi gratis untuk para pelajar di wilayah nagari tersebut yang dipusatkan di kompleks kantor walinagari Tiku V Jorong.

Wifi gratis itu bisa dimanfaatkan para pelajar setiap hari di kompleks kantor walinagari Tiku V Jorong, mulai pukul 13.00-16.00 WIB.

Baca Juga:  OSIS SMANDA, Galang Bantuan Untuk Palestina

Pelayanan wifi gratis untuk pelajar dalam upaya mendorong kelancaran kegiatan pendidikan sistim daring tersebut, dijelaskan Weri Ikhwan, Kasi.PEM Tanjung Mutiara kepada kaba12.com, Jumat,(28/8).

Dijelaskan, pelayanan wifi gratis untuk para pelajar tersebut, merupakan bentuk dukungan dan perhatian pemerintah nagari pada masyarakat, khususnya para pelajar yang saat ini intens mengikuti PBM dengan sistim daring, sehingga membutuhkan akses internet yang memadai.

Baca Juga:  Bukittinggi Komit Bina Atlit Lokal

“ Dengan wifi gratis di kompleks kantor walinagari tersebut, akan memberi kemudahan bagi para pelajar, selain akses internetnya kuat, bisa menghemat biaya pembelian paket, dan para pelajar bisa berselancar di dunia maya sepuasnya,” jelas Weri Ikhwan.

Disebutkan, pihaknya mengapresiasi terobosan yang dilakukan pemerintah nagari Tiku V Jorong tersebut, apalagi kegiatan para pelajar yang diatur jadualnya tersebut, juga diawasi khusus, sehingga para pelajar bisa berinternet dengan benar, sehingga kegiatan pendidikan mereka bisa terbantu, termasuk pengawasan anak-anak yang belajar harus mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak selama berada di kompleks kantor walinagari tersebut.

Baca Juga:  Bupati Minta Ninik Mamak Lebih Aktif “ Jaga dan Lindungi Anak Kemenakan “

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top