Kaba Terkini

Pemuda Nagari Koto Kaciak Gelar Turnamen Futsal

Koto Kaciak, kaba12.com — Untuk mengembalikan semangat keolahragaan masyarakat di era normal baru produktif, Pemuda Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, menggelar turnamen futsal antar Jorong yang ada di Nagari itu.

Kegiatan yang digelar di lapangan futsal Taban Nagari Koto Kaciak itu, diikuti sepuluh Tim Futsal yang tersebar di tiga Jorong yang ada di Nagari Koto Kaciak.

“Jadi, tujuan digelarnya turnamen futsal ini adalah untuk mempererat silaturahmi masyarakat yang di Nagari Koto Kaciak. Selain itu, digelarnya turnamen antar Jorong ini sekaligus untuk menghindari hal-hal negatif, salah satunya bahaya pengaruh narkoba terhadap pemuda,” kata Panitia Turnamen Futsal Nagari Koto Kaciak, Jemi Saputra kepada kaba12.com di sela-sela pertandingan, Rabu (26/8) sore.

Menurutnya, dengan turnamen ini, sekaligus menggalang dana untuk peningkatan kualitas dan melengkapi sarana pendukung lapangan futsal, agar kedepannya bisa digelar lagi dengan mencakup semua wilayah yang ada di Kabupaten Agam.

Sementara itu, saat ini ada sepuluh tim futsal yang tersebar di tiga Jorong yang ada di Nagari Koto Kaciak. Masing-masing 5 Tim dari Jorong Pasar Raba’a, 1 Tim dari Jorong Balai Belo, dan 4 Tim dari Jorong Koto Kaciak.

“Mudah-mudahan pertandingan ini berjalan lancar hingga final, sehingga nantinya bisa menciptakan pemain-pemain terbaik yang akan mengharumkan nama Nagari Koto Kaciak di kancah selanjutnya,” jelas Jemi Saputra.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top