Kaba Terkini

Tinggalkan Rumah Pergi ke Sawah-Rumah Yulfi Arman Hangus Terbakar

Koto Marapak, kaba12.com — Tinggalkan rumah saat akan pergi ke sawah, rumah Yulfi Arman,(45), warga jorong Koto Marapak, Nagari Lambah, kecamatan Ampek Angkek, hangus terbakar Sabtu,(22/8) pagi.

Rumah korban ludes jadi abu, terlihat oleh para tetangganya, setelah api melalap dapur dan ruang tengah rumah milik korban.

Akibat kebakaran tersebut, tidak satupun peralatan rumah tangga yang berhasil diselamatkan, sehingga kerugian besar dialami korban.

Baca Juga:  Chelsea Imbang dengan Liverpool, Conte Senang

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, sementara sumber api penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

Musibah kebakaran menghanguskan 1 unit rumah milik Yulfi Arman itu dibenarkan Alek Youhendri, Danru Damkar Agam di Biaro menjawab kaba12.com.

Dijelaskan Alek Youhendri, musibah kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, dimana sebelumnya Yulfi Arman, berniat akan pergi ke sawah, dengan menitipkan dua anaknya ke rumah tetangga, dan rumahnya sendiri dalam keadaan kosong.

Baca Juga:  Barcelona Resmi Rilis Jersey Musim 2017/2018

Tak lama berselang, para tetangganya melihat ada kobaran api yang makin membesar dalam rumah korban, terutama di bagian dapur dan ruang tengah.

Warga yang panik langsung mencoba memadamkan api dan melaporkan kejadian itu pada tim pemadam kebakaran api, sehingga api bisa dijinakkan dan tidak sampai menjalar ke rumah warga lainnya.

Baca Juga:  Pemkab Agam Gelar Sosialisasi Mekanisme Penegakan Hukum Lingkungan

” Saat ini, tim pemadam kebakaran masih dalam proses pendinginan, ” jelas Alek Youhendri.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pembersihan dan pendinginan masih dilakukan tim Damkar Agam, sementara pihak berwajib masih menyelidiki sumber api penyebab kebakaran.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top