alterntif text

Kaba Pemko Bukittinggi

IKPS Bukittinggi 2020-2025 Dikukuhkan

Bukittinggi, KABA12.com — Pengurus Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Bukittinggi periode 2020-2025 dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan ketua pembina, disaksikan Wakil Gubernur Sumbar, Walikota Bukittinggi dan Niniak Mamak, di gedung serbaguna IKPS, Bukik Apik, Minggu (02/08).

Ketua Umum IKPS, IPTU Mahmud, menyampaikan amanah yang diberikan kepada kepengurusan baru merupakan tanggung jawab besar.

“Kami siap bekerja tanpa pandang bulu dan akan mengemban tugas semaksimal mungkin. Kami juga mohon dukungan serta bimbingan dari pemerintah provinsi Sumbar dan pemko Bukittinggi,” ujarnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengapresiasi kekompakan dari IKPS.

Meskipun sebelumnya ada terjadi perbedaan, namun Wako berharap, perbedaan ini jangan sampai menjadi perpecahan, tapi dengan adanya kepengurusan baru ini, tentu akan dapat menyatukan kembali perbedaan.

“Selamat kepada pengurus IKPS yang baru dilantik. Jadikan amanah ini sebagai ladang amal dan ibadah. Terima kasih kepada masyarakat IKPS yang telah membantu kesuksesan pembangunan kota Bukittinggi. Jangan jadikan perbedaan sebagai awal perpecahan. Selain itu, ada perbedaan dalam IKPS juga jangan sampai terpecah. Mari rajut kebersamaan untuk kepentingan bersama,” ujar Ramlan.

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, menyampaikan, tidak ada dualisme kepemimpinan IKPS. Organisasi keluarga Pesisir Selatan, merupakan organisasi yang banyak bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Ini harus ditingkatkan. Bagaimana IKPS bersatu dalam mewadahi warga Pesisir Selatan dan ikut mendorong pembangunan daerah. Sehingga apa tujuan dari IKPS ini dalam program sosial kemasyarakatan dapat berjalan lancar dan maksimal,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wagub dan Walikota, terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol covid-19. Karena saat ini covid-19 belum selesai, untuk itu butuh peran aktif warga sangat dibutuhkan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Sumbar, khususnya di Bukittinggi.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top