Kaba Terkini

Rio Diinformasikan Ditemukan di Tengah Laut

Tiku, kaba12.com — Kabar gembira diinformasikan tim SAR Gabungan yang tengah melakukan pencarian terhadap Rio,(35) warga Pasie Paneh, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Sabtu,(1/8).

Rio, yang dilaporkan hilang di laut lepas kawasan Labuhan, Nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara,Senin, (27/7), berhasil ditemukan Sabtu sore di laut lepas perairan laut Tanjung Mutiara.

Belum diperoleh informasi resmi dari tim SAR Gabungan, namun informasi itu dibenarkan Basri, personil TNI di Tiku dan Pun Ajo, personil BPBD Agam.

Disebutkan, kabar Rio ditemukan melalui radio siaran lokal (orari) di laut lepas, tersebut disambut sukacita tim gabungan pencarian, yang langsung mempersiapkan perangkat pendukung di tepi pantai, termasuk ambulance.

Belum diperoleh informasi data detail terkait posisi Rio ditemukan, termasuk kondisi korban saat ditemukan, namun disebutkan, Rio ditemukan di laut lepas, terapung di permukaan air laut.

” Alhamdulillah, Rio sudah ditemukan ditengah laut. Informasi detail menyusul, ” sebut Basri.

Tim SAR Gabungan yang sejak Rabu pekan lalu melakukan pencarian, terutama dari unsur Basarnas, Bakamla, Pol.Air bersama tim HNSI Agam, secara maksimal melakukan penyisiran di perairan laut Tanjung Mutiara itu, dan baru berhasil menemukan Rio Sabtu sore ini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top