Kaba Terkini

Nasrul Abit Kunker ke Palupuah

Palupuah, KABA12.com — Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit, melakukan kunjungan kerja (Kunker), ke Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Rabu (29/7).

Pada kesempatan itu hadir, Bupati Agam diwakili Sekda Agam, Martias Wanto, Dandim 03/04 Agam, Victor Andhyka Tjokro, beberapa kepala OPD dari provinsi dan Agam, niniak mamak, tokoh masyarakat dan lainnya.

Baca Juga:  Moment Bersejarah Yang Harus Terpelihara Baik

Dalam kesempatan itu, Nasrul Abit mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk memantau dan melihat daerah-daerah pelosok yang ada di Provinsi Sumbar.

“Tugas saya adalah, memastikan perkembangan dan pembangunan di daerah-daerah tersebut tetap berjalan, sehingga dapat mengurangi tingkat kemiskinan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Nagari Magek Nagari Peduli TB Paru di Agam

Menurutnya, Kabupaten Agam saat ini, sudah termasuk daerah yang maju. Namun demikian, pembangunan dan perkembangan di daerah harus tetap ada, seperti pembangunan infrastruktur, perkembangan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan masyarakat harus terjamin.
Di Nagari Pagadih, diakui wagub infrastrukturnya masih perlu perbaikan.

Baca Juga:  Polres Agam Ungkap Jaringan Narkoba dari Lapas

“Insyaallah pada tahun 2021 mendatang, sudah bisa dilakukan pembangunan infrastruktur. Karena pada tahun ini, semua anggaran teralihkan untuk penanganan Covid-19,” ujarnya lagi.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top