Kaba Terkini

Bukti Peduli Generasi, Ny.Vita Indra Catri Raih ABG Award 2020

Lubukbasung, kaba12.com — Perhatian dan kepedulian Ny.Vita Indra Catri, ketua TP.PKK Agam terhadap generasi muda yang punya rencana positif dalam perjalan hidupd dan masa depannya, menjadi catatan penting dalam aktivitas harian yang dilakukan.

Bahkan, dalam berbagai program TP.PKK Agam, masalah generasi muda berencana (GenRe) menjadi salah satu bagian penting yang rutin dilaksanakan, bahkan melahirkan berbagai inovasi bagi para generasimuda, termasuk beragam prestasi yang ditorehkan mengharumkan nama kabupaten Agam.

Baca Juga:  ‘’Balimau’’, Polres Agam Jalin Kerjasama

Bukti perhatian dan kepedulian itulah, ditengarai menjadi latar belakang diberikannya penghargaan Ayah Bunda Genre (ABG) Award 2020 oleh Pemprov.Sumbar kepada Ny.Vita Indra Catri, pada puncak pemilihan duta GenRe Sumbar 2020 di Padang, Kamis,(16/7).

ABG Award 2020 yang diterima Ny.Vita Indra Catri untuk kategori “pengayom” diserahkan Wakil Gubernur Sumbar H.Nasrul Abit, disaksikan para istri kepala daerah se Sumbar dan para pejabat terkemuka di Sumbar.

Baca Juga:  Proses Coklit sudah 90 Persen

“ Kami memberi apresiasi, kabupaten Agam dikenal eksis melakukan pembinaan GenRe, bahkan mampu melahirkan berbagai terobosan penting untuk kaum muda, “ sebut Nasrul Abit.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top