alterntif text

Kaba Pemko Bukittinggi

Wako Turut Berduka Atas Kepergian Farhan

Bukittinggi, KABA12.com — Kepergian Farhan, salah seorang remaja Bukittinggi yang tewas tenggelam di pemandian Lubuak Antijam, Malalak Selatan, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sanak famili dan teman temannya.

Bahkan, Wali Kota Bukittinggi juga turut menyampaikan rasa duka dengan langsung melayat ke rumau duka di kawasan Tarok, Sabtu (04/07).

Meta, salah seorang sanak family dari almarhum Farhan, menjelaskan, almarhum Jumat, (03/06) pergi ke pemandian Lubuak Antijam Malalak, bersama delapan orang teman dekat rumahnya. Namun, naas bagi Farhan, saat ingin mencari lokasi foto, Farhan diduga terpeleset dan masuk ke dalam air.

“Farhan suka foto, jadi mungkin sedang mencari spot yang bagus. Sekitar pukul 16.00 WIB, diduga Farhan terpeleset dan coba diselamatkan oleh teman temannya. Namun tidak bisa karena air yang cukup deras. Mereka berteriak minta tolong. Diperkirakan 1 hingga 1,5 jam pencarian, Farhan baru ditemukan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Jenazah Farhan telah diselenggarakan Sabtu (04/07) di rumah duka dan dishalatkan di Masjid Jami’ Tarok Bukittinggi. Ratusan pelajar SMAN 1 IV Koto teman sekolah Alm. Farhan, warga, sanak family, datang melayat ke rumah duka.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyampaikan duka mendalam atas kepergian Farhan.

“Kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kota Bukittinggi turut berduka atas kepergian Farhan. Semoga almarhum Husnum Khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin,” ujar Ramlan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top