Kaba Terkini

Harganas ke-XXVII & Bhakti Sosial TNI KB-Kes, Koramil 09/IV Koto Gelar Pendampingi Pelayanan

IV Koto, Kaba12.com — Dalam rangkaian peringatan hari keluarga nasional (Harganas) ke XXVII dan dalam rangka Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-Kes 2020, jajaran Koramil 09/IV Koto, Kodim 0304/Agam gelar pendampingan pelayanan implant,IUD, suntik, pil dan kondom di puskesmas IV Koto, Senin,(29/6).

Baca Juga:  4 Warga Agam Positif Covid-19, Bupati Apresiasi Gerak Cepat Labor Unand

Pendampingan kegiatan tersebut, merupakan dukungan jajaran TNI dalam mendorong optimalnya kegiatan bhakti sosial TNI Manunggal KB-Kes yang sudah dicanangkan sejak lama. Acara itu, dihadiri berbagai unsur masyarakat termasuk camat IV Koto Eko Espito.

Menurut Kapten.Inf.Army Parulian Nasution, Danram 09/IV Koto, kegiatan yang digelar merupakan salah satu program TNI dalam ikut menyukseskan kegiatan peringatan Hargana ke-27 dan sebagai rangkaian kegiatan bhakti sosial TNI Manunggal KB-Kes di wilayah Kodim 0304/Agam.

Baca Juga:  Warga Positif Covid-19 Bertambah di Agam, Total 47 Orang

Disebutkan, kegiatan yang digelar pihaknya pendampingan pelayanan untuk akseptor KB baru tersebut, serentak digelar secara nasional, dimana untuk tahun ini, secara nasional di Indonesia, ditargetkan 1 juta akseptor KB baru yang bisa dilayani.

Baca Juga:  Gubernur Jelajah 3 Kecamatan Agam

“ Kami berharap, masyarakat berperan aktif dalam menyukseskan program tersebut, karena hal itu penting dalam implementasikan program nasional, “ sebut Kapten.Inf.Army Parulian Nasution lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top