Kaba Terkini

Nagari Malalak Selatan Bakal Punya Kantor Baru

Malalak, kaba12.com — Nagari Malalak, kecamatan Malalak bakal punya gedung baru yang diproyeksikan akan segera dibangun dalam waktu dekat, untuk mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat setempat.

Lokasi bakal gedung baru kantor nagari Malalak itu, kemarin sudah ditetapkan di survey oleh camat Malalak Ricky Eka Putra bersama walinagari dan tokoh masyarakat yang diharapkan pembangunan pisiknya bisa segera direalisasikan.

Baca Juga:  Agam Peringkat 6 Kabupaten Terinovatif se-Indonesia

Menurut Ricky Eka Putra, rencana pembangunan gedung baru kantor pemerintahan nagari Malalak Selatan itu, sebetulnya sudah sejak lama menjadi impian masyarakat setempat, seiring semakin tingginya aktivitas pelayanan yang harus dilakukan jajaran pemerintah nagari Malalak Selatan.

Rencana pembangunan gedung baru kantor pemerintahan nagari Malalak Selatan itu diharapkan bisa segera terwujud, dan saat ini, masyarakat bersama jajaran terkait di nagari Malalak Selatan sudah mencadangkan lahan yang akan dijadikan kompleks kantor walinagari tersebut.

Baca Juga:  Dinkes Agam Targetkan 135.000 Anak Diimunisasi MR

“ Mudah-mudahan, rencana pembangunan pisik gedung baru kantor walinagari Malalak Selatan ini bisa terwujud, walau kondisi saat ini masih sulit karena dampak percepatan penanganan pandemic covid-19 dan itu dipahami masyarakat, “ ulas Ricky Eka Putra.

Baca Juga:  PDAM Tirta Antokan Agam Diakui "SEHAT" BPPSPAM Kemen PUPR

Pembangunan berbagai sarana perkantoran di seluruh nagari di kabupaten Agam menjadi target khusus bupati Agam Dr.H.Indra Catri dimasa kepemimpinannya saat ini.Tahun 2020 ini, beberapa rencana besar, untuk membangun berbagai sarana di kabupaten Agam buyar, dampak percepatan penanganan covid-19, yang seluruh alokasi dana proyek pisik terpaksa dialihkan untuk penanganan dampak covid-19 di kabupaten Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top