Kaba Terkini

Didukung Perantau Lubukbasung, IWO Agam Bagikan Masker Scuba Untuk Warga

Lubukbasung, kaba12.com — Dukungan kalangan perantau terhadap upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Lubukbasung, Selasa,(12/5) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam kembali membagikan masker gratis di berbagai titik di kecamatan Lubukbasung.

Pembagian masker itu, merupakan rangkaian kegiatan IWO Agam Siaga Covid-19 yang sejak 2 bulan terakhir dilakukan, dengan pembagian masker, membagikan APD, sembako untuk warga tak mampu, serta mendorong optimalnya sosialisasi instruksi pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Camat Matur Panen Raya Padi Kelompok Tani Rantiang Saiyo

Sepanjang Selasa ini, tim Satgas Covid-19 IWO Agam membagikan ribuan masker scuba bantuan perantau Lubukbasung di Jakarta tersebut, yang dilanjutkan dalam sepekan ini ke berbagai kecamatan lain di kabupaten Agam.

Menurut Anizur, Koordinator Satgas Siaga Covid-19 IWO Agam, didampingi Honest Giant Syaputra, Devitriadi dan M.Fadillah, pembagian masker untuk masyarakat itu dilakukan marathon di berbagai tempat, untuk mendorong kepedulian dan peran aktif masyarakat untuk bersama mengantisipasi penyebaran virus corona itu.

Baca Juga:  HPN 2018, Pertaruhan Harga Diri Bagi Sumbar

Disebutkan, selain membagikan masker, tim satgas siaga covid-19 IWO Agam, juga mendorong masyarakat untuk mentaati berbagai instruksi pemerintah dan tim GTP2 Covid-19 Agam, selain memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan memakai sabun, menghindari kerumuman dan mentaati protokol penanganan covid-19.

“ Kita bersama masyarakat harus bersinergi. Anda selamatkan saya, saya selamatkan. Untuk itu di rumah saja, biar kami yang kerja, “ sebut Anizur yang diamini tim Satgas Siaga Covid-19 IWO Agam itu lagi.

Pembagian masker scuba bantuan perantau Lubukbasung itu, dilakukan di berbagai titik sepanjang Selasa sore tadi, baik di Padang Baru, Monggong, Balai Salasa, Pasar Lamo dan Sampan. Dijadualkan, Rabu besok, tim akan menyisir wilayah Tanjung Raya, Malalak, IV Koto dan Matur.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top