Kaba Terkini

Mutaik Tewas Terapung di Banda Simpang Tigo

Lubukbasung, kaba12.com — Sandra yang akrab dipanggil Mutaik,(30) warga Bawah Simpang Tigo, Nagari Lubukbasung, Senin,(27/4) sore ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di bandar Simpang Tigo, Lubukbasung.

Penemuan mayat Mutaik yang dikenal pawang ular di Lubukbasung itu, ditemukan meninggal dalam parik banda Simpang Tigo itu, membuat gempar masyarakat setempat, pasalnya Mutaik sehari sebelumnya masih terlihat wara-wiri di Lubukbasung.

Baca Juga:  Murni Dicari. N.St. Parmato Menghilang

Diduga Mutaik yang dikenal akrab masyarakat Lubukbasung itu, meninggal dunia akibat sakit yang diderita sejak lama, terjatuh dalam bandar dan tidak diketahui oleh masyarakat, sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Penemuan mayat Sandra alias Mutaik itu disebutkan Sri Mahyuni, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam yang menyebutkan, kasus penemuan mayat itu langsung ditangani oleh Polres Agam, dimana tim evakuasi BPBD Agam bersama unsur lain termasuk dari ormas Pemuda Pancasila Agam, langsung membawa mayat korban ke IGD RSUD Lubukbasung untuk keperluan visum.

Baca Juga:  Dampak Paparan Covid-19 di Agam, Kantor Disdikbud dan KPN Agam Masih Tutup

Hingga saat ini, penyebab meninggalkan Mutaik dan detail keterangan medis lain, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top