Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Apresiasi Seluruh Fraksi Pacu Operasional GTP2 Covid19 Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Novi Irwan bersama seluruh unsur pimpinan dewan ungkap terimakasih pada seluruh fraksi dan anggota DPRD Agam yang pro-aktif dan menyatu bersama dalam upaya percepatan penanganan covid19 di kabupaten Agam.

Hal itu diungkap ketua DPRD Agam, sebagai wujud apresiasi pihaknya terhadap aktivitas lapangan yang dilakukan seluruh anggota DPRD Agam dari seluruh fraksi yang saat ini bahu membahu bersama pemerintah dan masyarakat di berbagai nagari dalam upaya memutus rantai penyebaran covid19 di seluruh wilayah kabupaten Agam.

Baca Juga:  2018 Sekretariat Dewan Luncurkan SIMLEG

Bahkan, seluruh fraksi di DPRD Agam sudah menginstruksikan seluruh anggotanya bergerak membantu masyarakat di nagari dalam operasi penanganan penyebaran covid19 di daerah pemilihan masing-masing.

“ Alhamdulillah, semua lini sudah bergerak, dan hal itu harus secara konsisten terus berjalan, agar upaya memutus rantai penyebaran covid19 betul-betul tuntas dan terukur. Kami sangat berterimakasih, “ tegas Novi Irwan.

Baca Juga:  Nasdem Hanura: Semua Produk Hukum Harus Dilaksanakan Konsisten

Novi Irwan juga berharap, para anggota dewan juga bisa menjadi corong sosialisasi langkah antisipasi penyebaran covid19 pada masyarakat, karena suara para anggota DPRD Agam akan didengar dan ditaati tokoh masyarakat, karena saat ini, kunci penting upaya memutus rantai penyebaran covid19 itu sepenuhnya ditangan masyarakat, “ taati protokol kesehatan, jaga kondisi tubuh, hindari keramaian, stay at home, biar kami yang kerja, “ tegas ketua DPRD Agam itu lagi.

Baca Juga:  Dodi ST, Anggota DPRD Agam Minta Pemkab.Agam Beri Perhatian Khusus Guru MDTA

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top