Kaba Terkini

Bantuan Bahan Pokok Tahap II Didistribusikan

Lubukbasung, kaba12.com — Bantuan bahan pokok untuk 8.500 KK yang berprofesi sebagai mubaligh, guru mengaji di TPA/MDA, garin mesjid, guru honor, operator di SLTA/SLTP/SD, dan Panti Asuhan, mulai mengalir ke berbagai kecamatan.

Setelah secara simbolis diserahkan bupati Agam Dr.Indracatri pekan lalu, ditargetkan bantuan bahan pokok berupa beras dan garam tersebut, akan tuntas dan sampai ke rumah-rumah warga yang terdata sebagai penerima bantuan tahap II.

Seperti halnya pasokan untuk wilayah kecamatan Ampek Nagari, Rabu,(15/4), Satgas GTP2 Covid19 Agam sudah mengirimkan pasokan awal ke kantor camat Ampek Nagari, dan akan didistribusikan segera setelah paket bantuan lengkap.

Ketua GTP2 Covid19 Agam M.Dt.Maruhun, menegaskan, sesuai jadual, pihaknya targetkan distrbusi bantuan tahap II untuk garin masjid, guru honorer, operator SLTA/SLTP/SD dan panti asuhan di kabupaten Agam akan bisa diselesaikan Kamis besok.

Proses distribusi tahap II, ulas M.Dt.Maruhun,seiring dilakukan dengan proses verifikasi data penerima bantuan tahap III oleh pemerintah nagari, yang diharapkan juga bisa terealisasi cepat, sehingga pihaknya juga bisa cepat mendistribusikan bantuan.

“ Menjelang bulan suci Ramadhan, diharapkan bantuan yang disiapkan bisa tersalurkan, sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, “ sebut Sekab.Agam itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top